SFC Update

Gagal Bawa Sriwijaya FC Raih Kemenangan, Beto Sukses Pertahankan Rekor ke Jala Persipura

Striker Sriwijaya FC, Beto Goncalves berhasil mencetak satu gol pada laga melawan Persipura

Gagal Bawa Sriwijaya FC Raih Kemenangan, Beto Sukses Pertahankan Rekor ke Jala Persipura
SRIPOKU.COM/IST
Alberto Goncalves. 

SRIPOKU.COM- Striker Sriwijaya FC, Beto Goncalves berhasil mencetak satu gol pada laga melawan Persipura Jayapura di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang pada Sabtu (14/4/2018)

Dengan raihan itu, striker naturalisasi timnas Indonesia ini berhasil mempertahankan rekor selalu mencetak gol ke gawang Persipura Jayapura pada ajang Liga 1.

Pada pertandingan melawanPersipura, Sabtu (14/4/2018), BetoGoncalves sukses mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-37. 

Gol dari Beto ini berhasil membawa Laskar Wong Kito memimpin 2-0 pada babak pertama setelah sebelumnya Manuchekrh Dzhalilov juga sukses mencetak gol untukSriwijaya FC di menit ke-11.

Namun, kemenangan Sriwijaya FC di laga ini harus sirna setelah menderita dua gol penyeimbang kedudukan dari striker Persipura, Marcel Sacramento, di babak kedua.

Tak hanya pada laga ini, di Liga 1musim 2017, Beto juga selalu menjadi sosok mematikan di depan gawang Persipura.

Pada putaran pertama Liga 1 2017,Beto berhasil mencetak 2 gol ke gawang Tim Mutiara Hitam di Stadion Jakabaring, Palembang, 30 Juli 2017.

Selanjutnya pada putaran keduaLiga 1 2017 yang berlangsung di Stadion Mandala, Jayapura, pada 12 November 2017, striker dengan kecepatan lari tinggi ini sukses mencetak satu gol lagi untukSriwijaya FC.

Hasil imbang pada pekan keempatLiga 1 2018 ini menjadi hasil yang kurang memuaskan bagi Sriwijaya FC karena bermain di kandang.

Selanjutnya, pada pekan kelima Liga 1 2018 nanti, Sriwijaya FC akan bertandang ke markas Persebaya Surabaya pada Minggu (22/4/2018).

Penulis: Odi Aria Saputra
Editor: Odi Aria Saputra
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help