110 Tracker Ramaikan Kejurnas Grasstrack Tanjung Enim

Dalam rangka memeriahkan HUT Bukit Asam Tbk Ke 37, IMI Sumsel bekerjasama

110 Tracker Ramaikan Kejurnas Grasstrack Tanjung Enim
Sripoku.com/Ardani Zuhri
Ratusan tracker bertarung di Kejurnas Grasstrack di sirkuit Grasstrack Tanjungenim, Minggu (15/4).

SRIPOKU.COM, MUARAENIM---Dalam rangka memeriahkan HUT Bukit Asam Tbk Ke 37, IMI Sumsel bekerjasama dengan PTBA menggelar Kejurnas Grasstrack Region 1.B Sumatera Putaran 2 Sumatera Selatan dan Eksebishi Motor Cross 85 CC U.13 Th, di sirkuit Grasstrack Tanjungenim, Muaraenim, Minggu (15/4/2018).

Menurut Ketua Pelaksana Kerjurnas Grasstrack Rheno Saduijaya bahwa ada 110 peserta yang ikut, yang terdiri dari 70 pembalap lokal dan sisanya 40 pembalap Kejurnas.

Kejurnas ini akan berlangsung tujuh seri, dan diharapkan grand finalnya akan berlangsung di Tanjungenim kembali, karena sirkuitnya telah memenuhi syarat nasional. Dan dalam kegiatan ini, diikuti oleh empat provinsi Lampung, Begkulu, Babel dan Sumsel.

Sementara itu Direktur Operasional dan Produksi Eko Suryo, selain diikuti peserta Kejurnas, juga diikuti oleh seluruh peserta Kabupaten/Kota di Sumsel yang mengirimkan wakilnya di kejuaraan ini.

Mudah-mudahan event ini tidak berhenti sampai disini, minimal setiap bulan harus ada event seperti ini.

Sebab jika kita konsisten akan muncul atlit dan tokoh nasional dari Tanjungenim dan bidang olahraga motor.

Dengan adanya kegiatan setiap bulan di sirkuit ini, akan banyak tamu yang akan datang ke Tanjungenim dalam rangka mendukung Tanjungenim sebagai kota wisata.

"Terimakasih kepada Pemerintah daerah yang telah mensuport kegiatan ini, semoga kegiatan ini berlangsung dengan lancar aman dan sukses," ujar Eko

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Odi Aria Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved