Pemkot Pagaralam Kembali Raih Penghargaan Anugerah Pangripta

Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam kembali meraih penghargaan anugerah Pangripta Sriwijaya kategori terbaik

Pemkot Pagaralam Kembali Raih Penghargaan Anugerah Pangripta
Humas Pemkot Pagaralam
PJs Walikota Pagaralam, Musni Wijaya saat menerima penghargaan Pangripta dari Gubernur Sumsel H Alex Noerdin. 

SRIPOKU.COM, PAGARALAM - Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam kembali meraih penghargaan anugerah Pangripta Sriwijaya kategori terbaik II Kabupaten/Kota se-Sumatera Selatan dalam penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah tahun 2018.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin kepada Pjs Walikota Pagaralam Musni Wijaya. Penyerahan penghargaan dilakukam pada kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Penyusunan RKPD 2018 bertempat di Ballroom Hotel Novotel Palembang, Kamis (12/4/2018) kemarin.

PJs Walikota Pagaralam, Musni Wijaya mengatakan, Kota Pagaralam kembali meraih prestasi yang membanggakan. Untuk kali kedua Pagaralam mendapat penghargaan Anugera Pangripta Sriwijaya.

"Pagaralam mendapat posisi ketegori terbaik ke II mengalahkan kabupaten/kota se Sumsel lainnya," ujar Musni saat dihubungi sripoku.com, Jumat (13/4/2018).

Diharapkannya semoga penghargaan ini menjadi motivasi dan penyemangat bagi para aparatur daerah Kota Pagaralam untuk terus bekerja dan berinovasi lebih baik lagi ke depannya.

"Meskipun sudah mendapatkan prestasi yang baik, namun saya harap kita terus meningkatkan prestasi agar bisa menjadi yang lebih baik lagi," harapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekjen Kemendagri Hadi Prabowo, Inspektur Utama Bapennas Ir Roni Susanto, dan para Kepala Daerah se-Sumatera Selatan.

Penulis: Wawan Septiawan
Editor: Odi Aria Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help