SriwijayaPost/

Pemilihan Bupati Muaraenim

Paslon Nomor Urut 4 di Pilkada Muaraenim Minta Jadwal Ulang Kampanye Rapat Umum ke KPU

Sehubungan ketidaksiapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Muaraenim nomor urut 4 Ir H Ahmad Yani MM dan H Juarsah SH

Paslon Nomor Urut 4 di Pilkada Muaraenim Minta Jadwal Ulang Kampanye Rapat Umum ke KPU
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
KPU Muaraenim membahas permintaan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Muaraenim nomor empat Ir H Ahmad Yani MM dan H Juarsah SH, untuk menjadwal ulang pelaksanaan Kampanye Rapat Umum di aula KPU Muaraenim, Jumat (13/4/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARAENIM --- Sehubungan ketidaksiapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Muaraenim nomor urut 4 Ir H Ahmad Yani MM dan H Juarsah SH, untuk melaksanakan Kampanye Rapat Umum pada tanggal 23 April 2018, maka tim Paslon Empat meminta untuk penjadwalan Kampanye Ulang ke KPU Muaraenim di aula KPU Muaraenim, Jumat (13/4/2018).

Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua KPU Muaraenim Rohani dan anggota Komisione, Ketua Panwaslu Suprayitno dan anggota, Kasubag Dalops Polres Muaraenim Iptu Fatahullah,

Plt Seketaris KPU Muaraenim Suryadi, Ketua/Seketaris Tim Pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Muaraenim dari Paslon 1 Endang, Paslon 2 Helmi Aldi, Paslon 3 Jhoni Herwanto, dan Paslon 4 Aris Munandar.

Baca: Modus Pura-pura Belanja, Hp Penjaga Toko di Plaju Ini Dicuri Pembeli

Dalam pembahasan Perubahan Jadwal Kampanye Rapat Umum Pasangan Calon Nomor 4 dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Muararnim tahun 2018 tersebut secara umum berlangsung lancar dan aman.

Meski begitu, dari perwakilan Paslon nomor 1 menolak keinginan Paslon 4 untuk meminta perubahan jadwal kampanye umum (akbar) pasangan calon nomoar 4, yang semula dilaksanakan pada tanggal 23 April 2018, dirubah menjadi tanggal 2+ Juni 2018.

Baca: Polisi Berhasil Kejar Hengki Sulaiman, Pelaku Pembunuhan Tri Widyantoro, Berkat Hal Penting ini

Sedangkan perwakilan dari Paslon 2 dan Paslon 3 tidak keberatan.

Menurut perwakilan tim Paslon 1 Endang, bahwa sesuai Penetapan Jadwal Kampanye Pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Muaraenim, yang telah ditetapkan oleh KPU Muaraenim, pada tanggal 12 Februari 2018, pada ponit 4 dikatakan lagi, masing-masing Paslon, Tim Kampanye dan Pendukung Paslon wajib mematuhi jadwal kampanye yang sudah ditetapkan.

Halaman
12
Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Reigan Riangga
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help