Umroh yang Terpaksa Kandas

Mimpi Indah Tunaikan Umroh yang Terpaksa Kandas

Berbabagi pertanyaan berkecamuk dalam benak para jamaah travel umroh ABT yang gagal memberangkatkan jamaahnya ke Tanah Suci

Mimpi Indah Tunaikan Umroh yang Terpaksa Kandas
ist
Isni Andriana, SE, M.Fin, PhD

Mimpi Indah Tunaikan Umroh yang Terpaksa Kandas

Isni Andriana, SE, M.Fin, PhD

Tenaga Pengajar Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya

Berbabagi pertanyaan berkecamuk dalam benak para jamaah travel umroh ABT yang gagal memberangkatkan jamaahnya baru-baru ini ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah umroh Diantara pertanyaan itu "ngapo aku dak jadi berangkat menunaikan ibadah umroh?...".

Keberangkatan yang semestinya dilakukan dengan niat suci melaksanakan ibadah ke Tanah Suci harus kandas karena ketidakmampuan perusahaan travel umroh memberangkatkan jamaahnya sesuai dengan perjanjian yang telah disepakati.

Sebelumnya, pada tahun 2017 lalu adalah tahun dimana para calon jamaah umroh harus menelan pil pahit karena perusahaan travel umroh FT gagal memberangkatkan 65 ribu calon jamaah.

Dan awal tahun 2018 ini, calon jamaah umroh harus kembali kecewa dengan gagalnya keberangkatan calon jamaah dari perusahaan travel umroh ABT yang gagal memberangkatkan calon jamaahnya 7 ribu calon jamaah (wilayah Palembang).

Menjadi pertanyaan besar yang apa belum kunjung terjawab, apa sebenarnya yang terjadi? Kenapa hal ini dapat terjadi bahkan memasuki wilayah ibadah sekalipun?

Disini akan diulas kenapa bisnis travel umroh ini yang sejatinya memberangkatkan para calon jamaah

untuk melaksanakan ibadah ke Tanah suci dapat mengalami kegagalan yang begitu besar.

Halaman
1234
Editor: Salman Rasyidin
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved