Home »

Seleb

» Gosipi

Kuasa Hukum Ungkap Fakta Pernikahan David Noah dan Gracia Indri

Memang saya dengar pada waktu itu sebelum pernikahan terjadi, sempat ada pembatalan pernikahan.

Kuasa Hukum Ungkap Fakta Pernikahan David Noah dan Gracia Indri
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA, KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG
Pemain keyboard band NOAH, David Kurnia Albert Dorfel atau David NOAH, menjalani fitting terakhir busana pernikahannya, didampingi oleh calon istrinya, pembawa acara Gracia Indria Sari Sulistyaningrum atau Gracia Indri, di Rumah Mode Brutus, Pinangsia, Jakarta Barat, Sabtu (22/11/2014). Busana pernikahan itu akan dikenakan oleh David dalam resepsi pernikahannya dengan Gracia.--- David Kurnia saat jumpa pers konser Road To New Album di Badung Cafe, Bandung, Jawa Barat, Kamis (14/9/2017)-kanan. 

SRIPOKU.COM, JAKARTA - Pemain keyboard band NOAH, David Kurnia Albert Dorfel atau David NOAH, pernah berniat membatalkan pernikahannya dengan artis peran dan presenter Gracia Indri.

Tak cuma sekali, namun dua kali.

Dikutip dari Kompas.com, fakta tersebut diungkapkan oleh kuasa hukum David, Ina Rachman, dalam wawancara di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (11/4/2018).

"Memang saya dengar pada waktu itu sebelum pernikahan terjadi, sempat ada pembatalan pernikahan. Sempet mau ada pernikahan dibatalkan. Kalau enggak salah dengar dua kali ya," ujar Ina.

Baca: Tiba-tiba Diserang, Pihak Gracia Indri Ragukan & Temui Hal Aneh Ini dari Pernyataan Ibu David NOAH

Dari informasi yang ia terima, saat itu Gracia dan keluarganya meminta agar pernikahan tersebut tetap dilaksanakan sesuai rencana.

Namun, Ina enggan langsung menyimpulkan bahwa niat David tersebut sebagai tanda sejak awal tak mencintai Gracia, seperti kabar yang beredar.

"Kalau saya enggak tahu masalah perasaan itu, tanyakan langsung ke David."

"Kalau saya hanya sebatas masalah hukumnya. Saya enggak tahu apakah itu yang dinamakan tidak cinta atau apa."

Keyboardist NOAH, David Kurnia saat jumpa pers konser Road To New Album di Badung Cafe, Bandung, Jawa Barat, Kamis (14/9/2017).
Keyboardist NOAH, David Kurnia saat jumpa pers konser Road To New Album di Badung Cafe, Bandung, Jawa Barat, Kamis (14/9/2017). (KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG)

Baca: Dijelekkan Ibunda David Noah, Gracia Indri Blak-Blakan Ungkap Perasaannya hingga Badannya Kurus!

Halaman
123
Editor: Sudarwan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help