Pemilihan Walikota Pagaralam

Alfian: Nanti Saya ikut Lagi Paipurna sebagai Walikota

jika masyarakat mengizinkan setelah Pilkada saya akan kembali mengikuti paripurna namum sebagai Walikota Pagaralam

Alfian: Nanti Saya ikut Lagi Paipurna sebagai Walikota
SRIPOKU.COM/WAWAN SEPTIAWAN
Alpian Maskoni, Calon Walikota Pagaralam 

Laporan wartawan Sripoku.com, Wawan Septiawan

SRIPOKU.COM, PAGARALAM - Alpian Maskoni anggota DPRD Kota Pagaralam yang baru saja di PAW karena mencalonkan diri sebagai calon Walikota Pagaralam 2018-2023 mendatang. Telah resmi diberhentikan sebagai anggota DPRD Kota Pagaralam terhitung Rabu (11/4/2018).

Saat menyampaikan sambutan terakhirnya sebagai anggota dewan, Alpian mengatakan, bahwa dirinya mengucapkan terima kasih kepada semua anggota dewan yang selama 8 tahun telah bekerja bersama dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat Pagaralam.

"Saya juga menyampaikan permohonan maaf kepada semua rekan di DPRD, mungkin selama menjabat sebagai anggota dewan saya ada salah dan khilaf," ujarnya.

Dikatakan Alpian, paripurna istimewa dalam rangka PAW dirinya ini merupakan paripurnanya sebagai anggota dewan. Namun dirinya yakin akan kembali mengikuti paripurna usai Pilkada nanti.

"Ini merupakan peripurna terakhir saya sebagai anggota dewan. Namun jika masyarakat mengizinkan setelah Pilkada saya akan kembali mengikuti paripurna namum sebagai Walikota Pagaralam mengantikan posisi duduk bapak Musni Wijaya yang saat ini menjabat PJs Walikota Pagaralam," katanya.

Menurutnya Alpian menjadi anggota DPRD merupakan pekerjaan yang enak dan terhormat. Karena dapat mewakili suara rakyat untuk melakukan pembangunan.

"Namun karena saya bertekad ingin mengabdikan diri kepada seluruh masyarakat Pagaralam maka saya mencalonkan diri sebagai Walikota dan dengan itu saya harus mundur dari DPRD," tegas atlit nasional Offroad ini.(one)

Penulis: Wawan Septiawan
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved