Ternyata ini Jumlah Gaji Karywan PT. Pertamina, Tak Heran Lowongannya Banyak Diincar

Bekerja pada perusahaan minyak dan gas bumi terbesar di Indonesia, PT. Pertamina, menjadi impian bagi sebagian masyarakat di Indonesia.

Ternyata ini Jumlah Gaji Karywan PT. Pertamina, Tak Heran Lowongannya Banyak Diincar
Stanly/Otomania
Ilustrasi. 

SRIPOKU.COM -- Bekerja pada perusahaan minyak dan gas bumi terbesar di Indonesia, PT. Pertamina, menjadi impian bagi sebagian masyarakat di Indonesia.

Bahkan, sejumlah hasil survei menyebut jika Pertamina menjadi salah satu perusahaan paling diincar kalangan fresh graduate yang sedang mencari pekerjaan.

Salah satu alasan terbesarnya adalah standar gaji karyawan Pertaminayang  merujuk pada standar industri minyak dan gas atau migas di dunia.

Bahkan saat purnatugas ketika usia menginjak 56 tahun saja, ada program pensiun dan pesangon bagi karyawannya.

Selain gaji, karyawan Pertamina juga memperoleh berbagai fasilitas seperti perumahan, mobil dinas, hingga tunjangan kesehatan.

Rapat bersama antara SCI-BKI (Biro Klasifikasi Ind) Pertamina di Pertamina, Sei Gerong, Foto diambil beberapa waktu yang lalu.
Rapat bersama antara SCI-BKI (Biro Klasifikasi Ind) Pertamina di Pertamina, Sei Gerong, Foto diambil beberapa waktu yang lalu. (IST)

---

Dilansir dari Bangka Pos, Vice President Corporate Communication PT Pertamina (Persero), Wianda Pusponegoro, pada tahun 2016 pernah mengatakan jika Pertamina memberikan gaji lebih baik dari rata-rata industri.

"Di atas Rp. 2 juta hingga Rp. 3 juta," kata Wianda yang juga mantan jurnalis Metro TV ini yang saat enggan menyebut secara rinci perihal gaji tersebut

Lalu, berapa sebenarnya rincian gaji karyawan Pertamina?

Situs Job-like.com malah membuat rinciannya dan ternyata jumlahnya amat fantastis.

Halaman
1234
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help