Kepergok Curi Besi Tenda, Dua Remaja Tanggung di Musirawas ini Diserahkan ke Polisi

Dua orang temaja tanggung yaitu Bakti Abasri (18) dan temannya Deri (17) warga Kelurahan Pasar Muara Beliti Kecamatan Muarabeliti Kabupaten Musirawas

Kepergok Curi Besi Tenda, Dua Remaja Tanggung di Musirawas ini Diserahkan ke Polisi
SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
Tersangka Bakti Abasri dan Deri 

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Dua orang temaja tanggung yaitu Bakti Abasri (18) dan temannya Deri (17) warga Kelurahan Pasar Muara Beliti Kecamatan Muarabeliti Kabupaten Musirawas diserahkan oleh warga ke Polsek Muarabeliti.

Kedua remaja tanggung itu diduga ketahuan mencuri 11 batang besi tenda milik Asli (57) warga RT 06 Kelurahan Pasar Muarabeliti Kecamatan Muarabeliti Kabupaten Musirawas.

Peristiwa bermula pada Minggu kemqarin (8/4/2018) sekira pukul 03.00 dini hari. Dimana Bakti Abasri dan Deri diduga mencuri besi tenda milik korban dengan cara masuk melalui pagar bambu.

Baca: Tidak Ada Dana, Keinginan Fakhri Wakili Indonesia Ikuti Lomba WMI di Korsel Sirna

Kemudian kedua pelaku mengambil besi tenda yang berada disamping rumah secara berulang-ulang dengan diangkut menggunakan tangan. Lalu besi tenda itu dikumpulkan pelaku di samping pertokoan Alfamart.

Namun perbuatan kedua pelaku tertangkap tangan oleh warga, kemudian diserahkan ke Polsek Muarabeliti untuk diproses lebih lanjut.

"Pelaku atas nama Bakti Abasri ini sebelumnya sudah menjalani hukuman putusan pengadilan enam bulan penjara. Dan rekannya Deri, pernah melakukan pencurian di kantor bupati pada tahun 2017," ungkap Kapolres Musirawas AKBP Bayu Dewantoro melalui Kapolsek Muarabeliti AKP Trisopa Wijaya, Senin (9/4/2018). (*)

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Reigan Riangga
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help