Pemilihan walikota Palembang

Seratus Ribu Pendukung Ramaikan Kampanye Akbar Harno-Fitri

Bak lautan, seratusan ribu pendukung dari berbagai elemen masyarakat dan anggota tujuh partai pengusung paslon nomo 1

Seratus Ribu Pendukung Ramaikan Kampanye Akbar Harno-Fitri
SRIPO/RANGGA EFRIZAL

Laporan wartawan Sripoku.com, Rangga Efrizal

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Lebih dari seratus ribu pendukung pasangan calon (paslon) Walikota-Wakil Walikota Palembang 2018-2023 nomor urut 1 yakni Harnojoyo-Fitranti Agustinda ikut meramaikan kampanye akbar di pelataran Benteng Kuto Besak (BKB), Minggu (8/4/2018).

Bak lautan, ratusan ribu pendukung dari berbagai elemen masyarakat dan anggota tujuh partai pengusung paslon nomo 1 Harno-Fitri ini mewarnai pelataran BKB. Bahkan salah satu band ternama yakni Armada turut memeriahkan pesta demokrasi tersebut.

Berangkat dari kawasan Gudang Boentjit, Sungai Tawar, 28 Ilir. Pasangan ini tampak menaiki ketek untuk menuju lokasi kampanye di plataran BKB. Pasangan petahana ini tak sendiri, ia didampingi oleh tokoh dan kader yang ‎mendukung pasangan ini.

Baca: Salut! Para Remaja di Kertapati Ini Salurkan Nilai Seni & Solidaritas Meski Ditengah Keterbatasan

harno-fitri
harno-fitri (SRIPO/RANGGA EFRIZAL)

Setibanya di pelataran BKB. Satu persatu secara bergantian tokoh dan kader dari partai pendukun‎g ini menaiki panggung utama dan menyampaikan orasi politiknya.

Seperti diketahui, pasangan Harnojoyo-Fitrianti Agustinda ini diusung oleh lima partai, yakni Partai Demokrat, PDI Perjuangan PAN, PKB, dan PBB.

Salah satu pendukung asal Kelurahan Srijaya Kartini mengaku, dirinya sangat antusias untuk mengikuti kampanye ini agar lebih paham tentang program-program yang diunggulkan oleh paslon tersebut.

“Banyak program yang mengusung kesejahteraan dan pro rakyat. Pemimpin inilah yang harus kita dukung,” akunya.

Dalam penyampaiannya, Harnojoyo mengajak masyarakat Kota Palembang menyukseskan Pilkada yang akan digelar 27 Juni 2018 mendatang dengan cara mencoblos nomor 1.

Halaman
12
Penulis: Rangga Erfizal
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help