Pemilihan Walikota Pagaralam

Keluhan Warga Soal Banjir Hingga Permodalan Usaha, Pasangan AKHOR Siap Tuntaskan

Calon Walikota Palembang, M Akbar Alfaro menjelaskan beberapa program telah disampaikannya kepada warga, mulai dari mengatasi banjir,

Keluhan Warga Soal Banjir Hingga Permodalan Usaha, Pasangan AKHOR Siap Tuntaskan
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Paslon Walikota dan Wawako Palembang nomor M Akbar Alfaro-Hernoe Roeapridjaji (AKHOR) mendengarkan aspirasi warga Kelurahan Kemang Agung, Rt 28, RW 05, Kecamatan Kertapati, Rabu (4/4/2018) 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Calon Walikota Palembang, M Akbar Alfaro menjelaskan beberapa program telah disampaikannya kepada warga, mulai dari mengatasi banjir, sulitnya air bersih, bantuan kematian, serta terkait kesejahteraan RT.

"Keluhan masyarakat memang rata-rata hampir sama, mulai dari masalah banjir, permodalan, air bersih dan lainnya. Insya Allah kalau memang diberi amanah nanti akan kita berikan solusinya dan siap kita tuntaskan," ungkap Akbar didampingi Hernoe saat mendengarkan aspirasi warga Kelurahan Kemang Agung, Rt 28, RW 05, Kecamatan Kertapati Palembang, Rabu (4/4/2018).

Baca: BREAKING NEWS : Mantan Direktur Utama PT Pertamina Ditetapkan sebagai Tersangka Dugaan Korupsi

Akbar yang juga Ketua HIPMI Sumsel tersebut juga menyampaikan terkait pemberian Insentif bagi Ketua RT, Tokoh masyarakat, Masjid, serta Tokoh Agama.

"Apa yang kita programkan tersebut guna mensejahtrakan kehidupan mereka. Kalau RT nya tidak sejahtera bagaimana mereka dapat melayani masyarakat dengan maksimal," kata putra pengusaha asal Muba Afandi Uzi.

Sementara, Calon Wakil Walikota Palembang, Hernoe Roesprijadji mengatakan bahwa sulitnya mendapatkan air bersih sangat dirasakan oleh warga Kelurahan Kemang Agung, Rt 28, RW 05, Kecamatan Kertapati.

Baca: Mahasiswi Bercadar Asal Aceh Ini Balas Puisi Sukmawati Soekarnoputri, Berikut Videonya

Calon Wakil Walikota yang juga merupakan Sekretaris PWNU Sumsel ini juga menganggap, program Akhor yang disampaikan kepada warga Kelurahan Kemang Agung tersebut terkait penyediaan air bersih merupakan program yang sangat tepat.

"Jadi program kita tentang pengembangan jaringan PDAM dan pengadaan air bersih itu sangat sesuai dengan kebutuhan masyarakat saat ini, terutama untuk yang menengah kebawah," kata Hernoe.

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Reigan Riangga
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help