Pemilihan Gubernur Sumsel

Edhy Prabowo Yakinkan Warga, Aswari-Irwansyah Prioritaskan Program Kesehatan

Ada sejumlah program unggulan bidang kesehatan milik paslon yang didukung oleh partai Gerindra dan PKS ini, salah satunya ialah Klinik Desa.

Edhy Prabowo Yakinkan Warga, Aswari-Irwansyah Prioritaskan Program Kesehatan
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Cagub Sumsel nomor urut 2, HS Aswari Rivai SE yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel berbincang dengan Ketua Komisi IV DPR RI yang juga Ketua Fraksi Gerindra DPR RI, Edhy Prabowo MM MBA. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Ketua Komisi IV DPR RI yang juga Ketua Fraksi Gerindra DPR RI, Edhy Prabowo MM MBA meyakinkan warga jika Aswari-Irwansyah dipercaya memimpin Sumatera Selatan, tidak hanya infrastruktur dan ekonomi, pelayanan kesehatan juga jadi prioritas.

Ada sejumlah program unggulan bidang kesehatan milik paslon yang didukung oleh partai Gerindra dan PKS ini, salah satunya ialah Klinik Desa.

Pria 46 tahun asal Muaraenim ini mengatakan, Klinik Desa akan dibangun di setiap kecamatan yang ada di Sumatera Selatan. Ini adalah bentuk perpanjangan pelayanan dari puskesmas.

Warga yang hendak konsultasi soal kesehatan juga dapat melalui klinik Desa ini. Semuanya tanpa terkecuali.

Klinik Desa program milik Aswari-Irwansyah ini nantinya akan didirikan di setiap kecamatan yang ada di 17 kabupaten atau kota yang ada di Sumatera Selatan. Tujuan dibentuknya Klinik Desa sebagai bentuk perpanjangan pelayanan dari puskesmas.

Melalui Klinik Desa, tidak hanya memberikan pelayanan kesehatan di tingkat desa, namun memiliki misi untuk membangun kebiasaan pola hidup sehat masyarakat dan pemeriksaan lebih awal sebelum warga menderita penyakit lebih parah.

Wakil Ketua DPP Partai Gerindra ini mengajak seluruh kader Gerindra untuk bekerja keras memenangkan Aswari-Irwansyah di jalan yang benar.

Baca: Sebut Akan Main Sabun Secara Live di FB Jika SFC Kalahkan Persib, Ribuan Fans Tagih Janji Pria Ini

Hal itu dapat dimulai dengan cara tidak terprovokasi dan terpancing untuk saling menyerang satu sama lain.

Halaman
12
Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Reigan Riangga
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved