Berikut Agenda Kegiatan Pemkot Palembang Hari Ini

Pemerintahan Kota Palembang, Selasa (27/3) diawali dengan penerimaan audiensi dari Panitia Haul

Berikut Agenda Kegiatan Pemkot Palembang Hari Ini
SRIPOKU.COM/SITI OLISA
Kabag Humas Pemkot Palembang, Amiruddin Sandy (tengah). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Agenda di Pemerintahan Kota Palembang, Selasa (27/3) diawali dengan penerimaan audiensi dari Panitia Haul Kiai Marogan ke – 117 di Rumah Dinas Walikota Palembang Jl Tasik.

Audiensi ini disambut langsung oleh Pjs Walikota Palembang, Akhmad Najib dan didampingi oleh Asisten I, Kasat PolPP, Kaban KesbangPol, Kadin Kebuayaan, Kadin Pariwisata, Kadin Kesehatan, Kadin PUPR, Kadin PERAKP dan beberapa kepala dinas lainnya.

Setelah kegiatan ini, Akhmad Najib akan meresmikan gedung baru SD Negeri 19 Palembang Jl Kancil Putih Demang Lebar Daun.

Dalam kegiatan ini, Pjs Walikota Palembang dodampingi oleh Asisten I, Kadin Pendidikan, Kadin PORA, Kadin Kominfo, beserta kepala bagian yang ada di Sekertariat Daerah Kota Palembang.

Kabag Humad Setda Kota Palembang, Amiruddin Sandy, mengatakan, di ruang rapat Parameswara Sekretariat Daerah Kota Palembang ada juga kegiatan Benchmarking ke Best Practice Diklat kepemimpinan Tingkat IV Angkatan 175 Kabupaten Probolinggo ke Pemerintah Kota Palembang.

Sedangkan di Aula Cakra Baskara Oditorat Militer I-05 Palembang Jl. Kol H Burlian No. 45 KM 5.5 Palembang, staf ahli walikota Bid. ekbang & invest akan menghadiri undur diri dan perpisahaan kepala Oditurat Militer 1-05
Palembang Bpk. Kolonel Sus Budiharto, SH.,MH.

Kantor Dinas Kesehatan Kota Palembang juga ada kunjungan kerja Dinas Kesehatan Pemerintah Kabupaten Bekasi terkait akreditasi puskesmas.

"Sekda juga akan memimpin rapat koordinasi media center Asian Games 2018 di Gedung SPC Jakabaring.

Dan dua agenda lainnya akan dilaksanakan setelah makan siang," ujarnya

Penulis: Siti Olisa
Editor: Odi Aria Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved