Bupati Empatlawang: Kemajuan Suatu Daerah Bergantung Investor

Kemajuan suatu daerah sangat bergangtung kepada investor, untuk itu perlunya pemacu dan motivasi para investor dan pelaku usaha.

Bupati Empatlawang: Kemajuan Suatu Daerah Bergantung Investor
SRIPOKU.COM/AWIJAYA
Bupati Empatlawang, H. Syahril Hanafiah membuka sosialisasi perizinan Dinas DPMPTSP Kabupaten Empatlawang, Senin (26/3/2018) 

SRIPOKU.COM, EMPATLAWANG - Kemajuan suatu daerah sangat bergangtung kepada investor, untuk itu perlunya pemacu dan motivasi para investor dan pelaku usaha agar segera berinvestasi dan melakukan perizinan di kabupaten Empatlawang.

Demikian disampaikan Bupati Empatlawang H.Syahril Hanafiah, saat membuka perizinan oleh dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Empatlawang.

Dikatakan Sahril melalui kegiatan tersebut diharapkan menjadi pedoman bagi pelaku usaha yang akan berinvestasi maupun pemerintah daerah yang menjadi pasilitator

Selanjutnya kata Syahril, diharap pelayanan dan perizinan bisa memacu dan memotivasi para invertor,pelaku usaha untuk segera berinvestasi dan melakukan perizinan di Kabupaten Empatlawang

"Semoga sosialisasi ini bisa menjadi memacu dan memotivasi para investor dan pelaku usaha untuk segera berinvestasi dan melakukan perizinan di kabupaten Empatlawang, jadi kemajuan suatu daerah sangat bergangtung kepada investor, " kata Syahril saat pembukaan sosialisasi perizinan, Senin (26/3/2018).

Kepala Dinas DPMPTSP Kabupaten Emlatlawang, M Mursadi mengatakan sosialisasi sebagai sarana mengimformasikan perubahan ketentuan dalam proses perizinan baik di bidang pelayanan penanaman modal maupun pelayanan non modal.

Menginformasikan peluang di bidang pariwisata, sumber daya alam (SDA), panas Bumi ,dan yang terakhir adalah sebagai sarana dialog untuk menerima masukan dari stakeholder maupun pelaku usaha dalam rangka perbaikan dan penyusunan pelayanan perizinan dan non perizinan yang lebih terpadu .(cr27)

Penulis: Awijaya
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved