Dinobatkan Quadruple Winner & Admin Website Terbaik, Misliyani Minta MTs N 1 Muaraenim Ikuti Ini

Salah seorang guru Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Muaraenim, Misliyani S.Ag M.Pd.I diberikan tugas tambahan sebagai Wakil Kepala

Dinobatkan Quadruple Winner & Admin Website Terbaik, Misliyani Minta MTs N 1 Muaraenim Ikuti Ini
SRIPOKU.COM
Misliyani Seorang Waka Humas MTs Negeri 1 Muaraenim Yang Tangguh Peraih Gelar Quadruple Winner Sekaligus Admin Website Terbaik. (Muhammad Bima Andre Rianto) 

SRIPOKU.COM, MUARAENIM - Salah seorang guru Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Muaraenim, Misliyani S.Ag M.Pd.I diberikan tugas tambahan sebagai Wakil Kepala Madrasah Bagian Kehumasan dilingkungan kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) mendapatkan gelar bergengsi yakni berhasil meraih gelar dengan dinobatkan sebagai Waka Humas Quadruple Winner sekaligus Admin Website Terbaik dalam kegiatan Pekan Inmas 2018 yang diselenggarakan di Hotel Duta Syariah Palembang, Kamis kemarin (22/3/2018).

Beliau ini dinilai merupakan seorang wanita inspiratif bagi admin website yang lain. Dimana, Komitmen dan konsistensinya dalam mengembangkan serta meningkatkan prestasi di bidang jurnalistik dapat diacungi jempol dan layak diberikan penghargaan.

Pada tahun 2014, ia diberikan amanah dan tugas besar sebagai admin sekaligus guru pembimbing tunggal di MTs Negeri 1 Muaraenim.

Sejak Tahun 2015 hingga 2018 beliau berturut-turut mampu menghantarkan MTs Negeri 1 Muaraenim sebagai juara Kontributor Website Terbaik di Kanwil Kemenag Sumsel.

Tidak heran jika dunia jurnalistik di Lingkungan Subbag Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumsel sudah tidak asing lagi dengan sosok Misliyani S.Ag M.Pd.I

Karena hal ini pula beliau pun diberikan gelar dan dijuluki sebagai Waka Humas Quadruple Winner sekaligus Admin Website Terbaik.

Misliyana juga seorang penulis buku, diantara karyanya yaitu Do'a-Do'a Yang Terjawab, Menuju Sholat Khusyu, Ibadah Praktis dan Buku Penyelenggaraan Jenazah.

Misliyani menatakan, mempertahankan prestasi itu tidak semudah dengan memperjuangkan. Segala cara dilakukan agar tetap menjadi yang terbaik.

Dirinya bersyukur atas karunia dan nikmat yang diberikan oleh yang maha kuasa. Dimana, perjuangan yang rumit apapun mesti dihadapi.

Hambatan yang menghalang harus dikalahkan untuk bisa tetap eksis dan terkenal di media sosial.

"Walaupun letak madrasah yang jauh dari ibukota bukanlah alasan untuk kami berdiam diri dan bermalas-malasan.

Layaknya sebuah berlian, dimanapun ia diletakkan maka ia akan tetap disebut dengan berlian. Itulah sedikit motivasi untuk diri saya pribadi demi instansi dimana saya ditugaskan" ujar Misliyani.

Misliyani menambahkan, ia sangat berharap agar prestasi yang telah diraih ini dapat lebih ditingkatkan, didukung, dan lebih dihargai.

Tentunya besar harapan beliau agar civitas akademika MTs Negeri 1 Muaraenim dapat mendukung program ini, karena dengan hal ini lah dapat meningkatkan dan mempopulerkan madrasah sebagai daya tarik masyarakat sekitar hingga ke penjuru dunia. (Muhammad Bima Andre Rianto)

Editor: Reigan Riangga
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help