Update SFC

Usai Timnas U23 Menang 3-0, Zulfiandi Langsung Gabung Sriwijaya FC Lawan Borneo

"Kita tetap pantau kondisi terakhirnya karena ini penting buat tim. Jika nantinya kondisi siap, maka akan kita turunkan

Usai Timnas U23 Menang 3-0, Zulfiandi Langsung Gabung Sriwijaya FC Lawan Borneo
SRIPOKU.COM/HENDRA KUSUMA
Zulfiandi 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Zulfiandi tampil brilian bersama Timnas U-23, dia tampil kokoh di lini tengah dan menyeimbangkan lini pertahan saat Timnas U-23 mengalahkan Singapura 3-0, Stadion Nasional, Singapura, Rabu (21/3/2018).

Namun usai tampil dalam laga yang melelahkan ini, Zul harus bersiap-siap menghadapi pertandingan penting bersama Sriwijaya FC.

Dia sudah bergabung bersama skuat asuhan Coach Rahmad Darmawan serta menuju Samarinda guna menghadapi Pusamania Borneo, diajang Liga I Indonesia yang digelar pada Minggu (25/3/2018) mendatang di Stadion Segiri Samarinda.

"Zulfiandi langsung gabung di Palembang dan sama-sama berangkat bareng kita menuju Samarinda. Tidak ada masalah dengan dia, karena kondisinya bugar dan masih ada waktu untuk dia recovery dan latihan bersama," jelas Pelatih Rahmad Darmawan, Jumat.

Diakui RD, Zulfiandi memang dibutuhkan dalam pertandingan menghadapi Borneo. Namun pihaknya tetap memeriksa kondisi terakhir dari pemain asal Aceh ini, karena mereka tidak ingin ZUlfiandi mengalami resiko cedera karena faktor kelelahan dan lainnya.

"Kita tetap pantau kondisi terakhirnya karena ini penting buat tim. Jika nantinya kondisi siap, maka akan kita turunkan, tetapi jika tidak, maka kita akan menyiapkan pemain di posisi yang sama untuk diturunkan," jelas RD.

Seperti diketahui, Zulfiandi tampil full dalam laga ini.

Adapun pertandingan ini berjalan seru.

Pada babak pertama, Garuda Muda mampu unggul dengan skor 0-1 melalui gol tunggal Febri Hariyadi pada menit ke-44.

Timnas U-23 mampu tampil dominan. Meski begitu, keputusan skuat arahan Luis Milla ini masih buruk saat memasuki area sepertiga pertahanan lawan.

Halaman
123
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help