Justin Bieber dengan Wanita Lain, Gomez Tinggalkan Australia

Beberapa pekan lalu, Justin Bieber dan Selena Gomez menangguhkan hubungan asmaranya, karena ada masalah di antara mereka.

Justin Bieber dengan Wanita Lain, Gomez Tinggalkan Australia
Internet
Baskin Champion dan Selena Gomez. 

SRIPOKU.COM - Beberapa pekan lalu, Justin Bieber dan Selena Gomez menangguhkan hubungan asmaranya, karena ada masalah di antara mereka.

Menurut sebuah laporan, Gomez yang sedang melakukan perjalanan kerja selama seminggu di Australia mendapati Bieber sedang bersama wanita lain.

Berita Lainnya:  Niat Ajak Selfie Justin Bieber Untuk Vlognya Malah Kena Tabok, Ini Penjelasan Kemal Palevi

Wanita tersebut adalah seorang model Baskin Champion, yang ditemui Bieber di konser Craig David di los Angeles, 20 Maret lalu.

Melihat kekasihnya bersama perempuan lain, Gomez tampak terluka. Menurut seorang sumber yang dekat dengan sang selebriti, pelantun lagu "Wolves" itu bahkan langsung naik pesawat untuk kembali ke Amerika Serikat.

"Selena terluka dan kecewa setelah melihat Justin dengan wanita lain, dan dia merasa perlu untuk segera pulang," ujar sumber tersebut seperti dikutip dari Ace Showbiz.

"Tampaknya banyak urusan yang belum selesai antara Justin dan Selena. Dia masih memiliki banyak hal yang ingin diketahui. Ia ingin memperjelas semuanya," ujar sumber tersebut.

Awalnya, penyebab perpisahan antara Bieber dan Gomez diduga lantaran tidak mendapat restu dari orang tua Gomez. Namun setelah diusut, penangguhan hubungan mereka dilakukan lantaran keduanya memang punya masalah.

Meski demikian, Gomez merasa kecewa di tengah hubungannya yang belum benar-benar berakhir, Bieber justru terlihat makin dekat dengan Champion.

Namun, salah satu teman dekat Bieber menyatakan bahwa hubungan Baskin dan Bieber hanyalah sebatas teman yang saling tertarik satu sama lain.

Di sisi lain, Gomez yang tengah melakukan pekerjaan di Australia juga tampak dekat dengan seorang pria bernama Johnny Rays. Ia adalah salah satu teman lelaki yang dimiliki Gomez.

Gomez dan Rays terlihat akrab di sebuah kapal pesiar. Saat itu, Rays tampak berpura-pura mendorong Gomez yang ada di belakang kapal.

Namun selanjutnya, Johnny yang hanya mengenakan celana renang tampak memeluk Gomez yang saat itu membalut dirinya dengan handuk berwarna biru.

Penulis: Rizky Chandra Septania
Sumber: Aceshowbiz.com

Berita Ini Sudah Diterbitkan di Situs https://entertainment.kompas.com/ dengan Judul:
Justin Bieber dengan Wanita Lain, Selena Gomez Tinggalkan Australia

Editor: Bedjo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help