Pemilihan Bupati Empatlawang

CATAT! Ini Janji Joncik kepada Warga di Tanah Kelahirannya Jika Terpilih Jadi Bupati Empatlawang

Dimulai dari Talangjawa, Joncik, mengunjungi rumah guru sewaktu sekolah di Tebingtinggi, yang saat ini sudah pensiun yakni Zen.

CATAT! Ini Janji Joncik kepada Warga di Tanah Kelahirannya Jika Terpilih Jadi Bupati Empatlawang
SRIPOKU.COM/AWIJAYA
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Empatlawang, Joncik Muhamad-Yulius Maulana kampanye dialogis di Lorongsawah Kelurahan Jayaloka Tebingtinggi, Rabu (21/3/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Awijaya

SRIPOKU.COM, EMPATLAWANG - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Empatlawang nomor urut dua, Joncik Muhamad dan Yulius Maulana kampanye dialogis di Lorongsawah Kelurahan Jayaloka Kecamatan Tebingtinggi, Rabu (21/3/2018).

Dimulai dari Talangjawa, Joncik, mengunjungi rumah guru sewaktu sekolah di Tebingtinggi, yang saat ini sudah pensiun yakni Zen.

Joncik minta restu agar dirinya bisa terpilih sebagai bupati 2018-2023 mendatang.

Baca: Susun Rencana Pembangunan Tahun 2019, Bappeda Empatlawang Cari Masukan Agar Kerja Tepat Sasaran

Baca: Ini Jumlah DPS dan Pemilih Potensial Non KTP Elektronik di Kabupaten Empatlawang

Kepada masyarakat Lorongsawah Joncik berjanji jika terpilih jadi bupati fasilitas rumah dinas bupati yang ada di atas Tebing Benteng akan dijadikan rumah rakyat.

Rakyat bisa dapat bertemu terbuka setiap saat.

Joncik berharap agar di Kecamatan Tebingtinggi bisa meraih suara lebih unggul.

Kecamatan Tebingtinggi, menurutnya, memiliki cerita sendiri bagi perjalanan hidup yang menempa dirinya.

"Saya tiga tahun sekolah di SMA di Tebingtinggi. Jadi saya punya cerita sendiri di sini," kata Joncik seraya berjanji ke depan jika ia terpilih pemukiman warga di Lorongsawah dibangun Saluran Pembuanga Air Limbah (SPAL) seperti yang dikeluhkan warga.

Pasangannya calon wakil bupati Yulius Maulana, sebagai calon wakil bupati ia banyak belajar kepada Joncik yang dianggapnya sebagai kakak, guru, sekaligus saudaranya.

Kecamatan Tebingtinggi, dikatakan Yulius, merupakan kampung halamannya tempat ia dilahirkan di Kampung Pensiunan Tebingtinggi sampai sekolah SD di Tebingtinggi

"Saya ini lahir di sini. Dibesarkan di sini. Tebingtinggi. Beri kesempatan kepada kami. Kami janji Lorongsawah akan lebih baik," katanya.

Penulis: Awijaya
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help