SriwijayaPost/

BREAKING NEWS: Mahasiswa Unsri Ditemukan Tewas Tergantung

Christian Sinaga (23), mahasiswa semester akhir Fakultas Teknik Unsri, pada Selasa (20/3) pukul 09.00 WIB, ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa.

BREAKING NEWS: Mahasiswa Unsri Ditemukan Tewas Tergantung
SRIPOKU.COM/BERI SUPRIYADI
Tim identifikasi Polsek Inderalaya sedang melakukan olah TKP di tempat ditemukannya jasad Mahasiswa Unsri yang tewas tergantung. 

Laporan wartawan Sriwijaya Post, Beri Supriyadi

SRIPOKU.COM , INDERALAYA -- Sejumlah mahasiswa dari Universitas Sriwijaya (Unsri) yang indekos di Komplek Perumahan Serai, Kelurahan Inderalaya Indah, Kecamatan Inderalaya, Kabupaten Ogan Ilir (OI), mendadak gempar.

Pasalnya, Christian Sinaga (23), mahasiswa semester akhir Fakultas Teknik Unsri, pada Selasa (20/3) pukul 09.00 WIB, ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa didalam kamar mandi.

Ironisnya, saat ditemukan pada leher mahasiswa yang selama ini dikenal sebagai pribadi cerdas dan pandai bergaul, terdapat lilitan tali pinggang dan tubuhnya tergantung diatas kusen pintu kamar mandi.

Diduga, Christian tewas lantaran bunuh diri, karena saat dibawa ke Klinik Dr. Imam di Kelurahan Timbangan, Inderalaya, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada bagian tubuhnya.

===

Penulis: Beri Supriyadi
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help