Pemilihan Walikota Palembang

Warga Talang Betutu Satu Hati Memenangkan Harno-Fitri

Tingkat kepercayaan masyarakat Talang Betutu terhadap kepemimpinan Harno-Fitri cukup tinggi, karena keduanya dinilai berhasil memimpin kota Palembang.

Warga Talang Betutu Satu Hati Memenangkan Harno-Fitri
IST
Warga Talang Betutu, Kecamatan Sukarami menegaskan diri satu hati untuk memenangkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang nomor urut satu, Harnojoyo - Fitrianti Agustinda. 

PALEMBANG -- Warga Talang Betutu, Kecamatan Sukarami menegaskan diri satu hati untuk memenangkan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang nomor urut satu, Harnojoyo - Fitrianti Agustinda.

Hal ini disampaikan warga Talang Betutu saat acara silaturahmi dengan Calon Walikota Palembang Harnojoyo di posko pemenangan Harno-Fitri di Talang Betutu, Senin (19/3/2018).

Salah satu tokoh masyarakat Talang Betutu, Amran Basahil mengatakan, silaturrahmi ini dihadiri oleh seluruh ketua RT/RW  dan tokoh masyarakat Talang Betutu, Talang Jambe dan  beberapa dari Kelurahan Sukodadi yang semuanya satu hati siap memenangkan Harno-Fitri.

"Di Talang Betutu ini ada sekitar 12.000 mata pilih, kami komitmen memenangkan Harno-Fitri menjadi Walikota dan Wakil Walikota Palembang periode 2018 -2023," kata Amran.

Salah satu tokoh masyarakat Talang Betutu, Amran Basahil mengatakan, silaturrahmi ini dihadiri oleh seluruh ketua RT/RW  dan tokoh masyarakat Talang Betutu, Talang Jambe dan  beberapa dari Kelurahan Sukodadi yang semuanya satu hati siap memenangkan Harno-Fitri.
Salah satu tokoh masyarakat Talang Betutu, Amran Basahil mengatakan, silaturrahmi ini dihadiri oleh seluruh ketua RT/RW dan tokoh masyarakat Talang Betutu, Talang Jambe dan beberapa dari Kelurahan Sukodadi yang semuanya satu hati siap memenangkan Harno-Fitri. (IST)

Hal senada juga dikatakan tokoh masyarakat lainnya, M. Nursani.

Nursani mengatakan, tingkat kepercayaan masyarakat Talang Betutu terhadap kepemimpinan Harno-Fitri cukup tinggi, karena keduanya dinilai berhasil memimpin kota Palembang.

"Semenjak kepemimpinan Pak Harnojoyo dan Ibu Fitrianti Palembang semakin maju, pembangunan semakin berkembang, khusus untuk daerah Talang Betutu, saat ini jalan di Talang Betutu sudah mulus, ini berkat kepemimpinan dari Harno-Fitri," kata Nursani.

Sementara itu, Calon Walikota Palembang, Harnojoyo, mengucapkan terimakasih atas dukungan penuh yang diberikan kepada dirinya dan Fitri untuk memimpin Kota Palembang.

"Mari kita sama-sama sukseskan pembangunan Kota Palembang.”

“Terimakasih atas dukungan dan kepercayaan kepada kami, kita sama-sama berjuang, Insya Allah tidak ada sia-sia dari perjuangan kita," ucap Harnojoyo.

Calon Walikota Palembang, Harnojoyo, mengucapkan terimakasih atas dukungan penuh yang diberikan kepada dirinya dan Fitri untuk memimpin Kota Palembang.
Calon Walikota Palembang, Harnojoyo, mengucapkan terimakasih atas dukungan penuh yang diberikan kepada dirinya dan Fitri untuk memimpin Kota Palembang. (IST)

===

Editor: Ahmad Sadam Husen
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help