Jalin Tali Asih Dengan Kaum Dhuafa dan Janda Polisi. Ini yang Dilakukan Bhayangkari Muaraenim

Dalam rangka memeriahkan HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke 38 tahun 2018, Bhayangkari Muaraenim menggelar

Jalin Tali Asih Dengan Kaum Dhuafa dan Janda Polisi. Ini yang Dilakukan Bhayangkari Muaraenim
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Tampak Yayasan Kemala Bhayangkari ke 38 tahun 2018, secara simbolis memberikan bantuan kepada nasyarakat yang kurang mampu di Muaraenim. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Ardani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARAENIM - Dalam rangka memeriahkan HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke 38 tahun 2018, Bhayangkari Muaraenim menggelar Bhakti Sosial, di Muaraenim, Minggu (18/3/2018).

Pada kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Cabang Bhayangkari Polres Muaraenim Ny Ayi Leo Andi Gunawan dan Ibu Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Ny Seruni Ary Sudrajat.

Menurut Ny Ayi Leo Andi Gunawan bahwa tujuan dari kegiatan adalah berbagi rezeki dan tali asih serta mempererat tali silaturahmi baik dengan masyarakat maupun dengan keluarga anggota sendiri.

Adapun kegiatannya yakni memberikan bingkisan atau tali asih kepada delapan Marbot di Masjid Aspol Tangsi, Masjid Al-Hikmah Polres Muaraenim, Masjid MAN Muaraenim, Masjid Perumahan Wabup,

Baca: Jelang Pilkada, Berikut Jumlah Mata Pilih di Kabupaten Muaraenim Serta Rinciannya

Masjid Tungkal, Masjid Lubuk Empelas, Masjid Tanjung Jati, dan Masjid Muara Lawai, yang seluruhnya dalam Kecamatan Muaraenim.

Baksos
Tampak Yayasan Kemala Bhayangkari ke 38 tahun 2018, secara simbolis memberikan bantuan kepada nasyarakat yang kurang mampu di Muaraenim.

Selain itu, kata Ny Ayi, pihaknya juga memberikan bantuan kepada lima oang janda Polisi (Warakauri) diantaranya istri Alm AKP Rusmono SH yaitu Ny Santi Spd.
Kemudian memberikan bingkisan kepada 12 orang kaum Duafa dan masyarakat yang menderita penyakit menahun.

Baca: Resahkan Masyarakat Saat Asik Main Judi, Tiga Warga Muaraenim Ini Diciduk Polisi

"Bantuan ini hendaknya diterima, jangan dilihat dari nilainya tetapi lihatlah keihklasan dan kesungguhannya untuk menjalin Talih Asih dengan masyararakat disekitarnya sehingga akan tercapai Hubungan Habluminallah dan
Habluminannas," ujarnya.(*)

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Reigan Riangga
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help