Pemimpin Amanah

Masyarakat Dambakan Pemimpin yang Amanah

Pada tanggalPemilu serentak memilih Walikota, Bupati dan Gubernur dan wakilnya periode 2018-2022.

Masyarakat Dambakan Pemimpin yang Amanah
daud

Masyarakat Dambakan Pemimpin yang Amanah

Oleh : Drs. HM Daud Rusjdi AW

Da'i Bittadwin/Pengurus Masjid Al Qodr 5 Ulu

Pada tanggal 17 Juni 2018 nanti akan dimulai mengadakan pesta demokrasi yaitu Pemilu serentak untuk memilih Walikota, Bupati dan Gubernur dan wakilnya periode 2018-2022.

Tidak ketinggalan Gubernur, Walikota dan para Bupati se Sumatera Selatan.

Kini di tengah sibuknya KPU Sumsel beserta jajarannya sampai ke tingkat kelurahan yang mendudukkan PPS untuk mengadakan persiapan akhir guna terlaksananya momen lima tahunan itu, di lain pihak para calon juga sibuk dengan berbagai persiapan dengan jurusnya masing-masing untuk memenangkan pertarungan antar kandidat dengan blusukan sampai ke pelosok desa.

Bahkan sampai ke lorong-lorong yang selama ini tidak pernah dijambanginya.

Sudah wajar apabila saat ini suhu politik di Sumatera Selatan (Sumsel) umumnya agak memanas, karena masing-masing kandidat dan parpol yang mendukungnya berupaya melaksanakan berbagai manuver untuk mencari pendukung.

Tentunya hal ini terjadi karena masing-masing calon berkeinginan menang dalam pemilihan, lalu dapat duduk di kursi nomor satu di Tingkat Propinsi Sumsel maupun tingkat Kabupaten/Kota.

Tidak heran apabila semua kekuatan dikerahkan masing-masing kandidat, sehingga kemudian muncul jurus-jurus baru yang bukan saja untuk menarik simpati masyarakat, tetapi juga menangkis dan bahkan mencari jalan bagaimana menjatuhkan para saingannya.

Halaman
1234
Editor: Salman Rasyidin
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved