Tontowi/Liliyana Akan Berhadapan Dengan Juniornya pada putaran dua All England

Pasangan ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir akan menghadapi juniornya Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjajadi

Tontowi/Liliyana Akan Berhadapan Dengan Juniornya pada putaran dua All England

SRIPOKU.COM - Pasangan ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir akan menghadapi juniornya Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjajadi pada putaran dua All England 2018 di Birmingham, Inggris, setelah menundukan pasangan Rusia, Evgenij Dremin/Evgenia Dimova 21-10 21-12 pada putaran pertama.

Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) dalam lamannya menyebutkan, Tontowi/Liliyana yang menjadi unggulan pertama turnamen ini, memulai gim pertama dengan tancap gas sampai 7-0.

Duet Rusia berusaha mengejarnya dengan  sempat memperpendek jarak 7-3. Namun Tontowi/Liliyana terlalu sulit mereka ladeni sehingga harus menyerah 10-21.

Hasil gambar untuk tontowi ahmad dan liliyana natsir

Selepas kedudukan imbang 1-1 di awal gim kedua, Tontowi/Liliyana kembali melesat sampai kedudukan 11-5. Dremin/Dimova berusaha mengejar sampai menempel pada kedudukan 9-12.

Perlahan namun pasti Tontowi/Liliyana kembali memperlebar jarak menjadi 16-10 sampai akhirnya menutup gim ini dengan 21-12.

Pada putaran dua turnamen Super 1.000 ini Tontowi/Liliyana akan menghadapi Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja yang menumbangkan peringkat sembilan dunia asal Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing 21-18, 21-11.

Editor: Budi Darmawan
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help