Siswa Siswi MANSAMURA Antusias Dengarkan Ceramah Agama Sheikh dari Palestina

Siswa MANSAMURA (MAN 1 Musi Rawas) yang berjumlah 10 orang terdiri dari lima siswi dan lima siswa ikut serta menghadiri acara daqwah

Siswa Siswi MANSAMURA Antusias Dengarkan Ceramah Agama Sheikh dari Palestina
SRIWIJAYA POST
Sheikh dari Palestina yang memberikan ceramah agama. 

SRIPOKU.COM, MUSI RAWAS - Siswa MANSAMURA (MAN 1 Musi Rawas) yang berjumlah 10 orang terdiri dari lima siswi dan lima siswa ikut serta menghadiri acara daqwah yang akan disampaikan ulama dari Palestina yaitu Sheikh Nashif Ahmad Abdulah bertempat di SMAN Muara Kelingi, Kamis (14/03).

Kegiatan ini bertujuan agar siswa-siswi MANSAMURA dapat berpatisipasi untuk melihat atau menyaksikan secara bersama-sama ceramah yang akan di sampaikan oleh ulama dari Palestina tersebut.

Kemudian, juga bisa mendengarkan bagaimana perjalanan hidup beliau hingga bisa sampai di Kecamatan Muara Kelingi yang terletak di perdesaan ini dan bukan seperti kota-kota yang perna ia kunjungi.

Hal inilah, yang membuat siswa-siswi MANSAMURA ikut berpatisipasi dengan antusias melihat Sheikh tersebut.

Disana, para siswa siswi tersebut seperti merasa bermimpi, lantaran bisa melihat Sheikh dari Palestina ini datang ke Muara Kelingi.

Dimana, jarang sekali ulama datang ke Kecamatan, tetapi kali ini mereka langsung menyaksikan sendiri sosok seorang Sheikh dari Palestina.

"Saya bangga dan senang karena ada seorang ulama dari Palestina mau berkunjung ke Kecamatan Muara Kelingi padahal ia menaiki kedaraan berupa pesawat yang lama perjalanannya mencapai 15 jam.

Kemudian, ditambah lamanya perjalanan mobil untuk bisa sampai dan menyampaikan daqwanya untuk warga Muara Kelingi.

Itu namanya luar biasa bagi saya, dimana seorang Sheikh yang sanggup berjuang demi agama Islam," Ujar Fuja Padila Mayasari salah anggota TJM yang sedang ikut acara tersebut.

Semoga para ulama akan selalu bisa terus datang ke Muara Kelingi dan menyampaikan beberapa siaran tentang islam, sebab masusia adalah orang yang berhak mencari ilmu agama dari berbagai para ulama agar bisa mengerti bagaimana ilmu islam yang sebenernya. (Fuja Padila Mayasari)

Editor: Reigan Riangga
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved