Musimnya Messi Tuntaskan Rasa Penasaran

Messi mencetak brace menghadapi Chelsea dan ini gol pertama dan keduanya.

Musimnya Messi Tuntaskan Rasa Penasaran
Ist
Lionel Messi

Laporan wartawan Sriwijaya Post, Refly Permana

SRIPOKU.COM, PALEMBANG--Sebelum bertanding bersama rekan-rekannya menghadapi Chelsea, Lionel Messi masih mandul menghadapi tim asal London yersebut.

Dan, tiga menit kick-off dimulai, ayah tiga anak itu berhasil menuntaskan rasa penasarannya. Bahkan, bukan satu, pria 30 tahun malah langsung mencetak gol keduanya di pertandingan kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa ini.

Skor akhir 3-0, dimana satu gol tambahan dibuat Ousmane Dembeli. Dengan agregat 3-1, Barca tengah menantikan siapa tim yang akan dihadapi di babak delapan besar.

Delapan pertemuan, Messi terlibat bersama Barcelona menghadapi The Blues. Namun, pria yang dijuluki Alien ini belum pernah mengoyak gawang lawannya itu.

Lewat aksinya ini, Messi membuat kisah menarik di musim ini, setidaknya untuk dirinya sendiri. Liga Champions Eropa kali ini akan terasa begitu istimewa baginya karena selain gawang Chelsea, dirinya juga berhasil menuntaskan penasaran membobol gawang Gianluigi Buffon.

Pertandingan babak penyisihan tersebut, Messi juga mencetak dua gol. Skornya jiga sama, yakni 3-0.

Sebelumnya, Messi ketika melawan Chelsea hanya berhasil menorehkan tiga assist. Entah itu saat masih dijaga Petr Cech dan kini Thibout Courtois, gol yang diidamkan Messi masih belum terjadi.

Liverpool mungkin satu-satunya tim yang gawangnya belum dikoyak oleh suami Antonella Rocuzzo tersebut. So, andai kedua tim ini bertemu, akankah Messi kembali mendapat mangsa baru untuknya? Kita nantikan.

Penulis: Refli Permana
Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved