Brace Messi Makin Buat Conte di Ujung Tanduk

Barcelona memastikan diri lolos setelah mengalahkan Chelsea. Skor agregat 3-1.

Brace Messi Makin Buat Conte di Ujung Tanduk
Ist
Lionel Messi

Laporan wartawan Sriwijaya Post, Refly Permana

SRIPOKU.COM, PALEMBANG--Barcelona menang dengan skor 3-0 pada pertandingan kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa yang baru saja usai.

Lionel Messi mencatatkan brace, sedangkan satu gol lainnya dicetak Ousmane Dembele. Skor agregat 3-1 yang memaksa tim asuhan Antonio Conte gugur.

Hasil ini boleh jadi akan menentukan nasib Conte di Chelsea. Pelatih asal Italia bisa saja tidak lagi mendampingi timnya di pertandingan lanjutan Liga Inggris karena isu pemecatan sudah sangat santer.

Apalagi, sebelum hasil negatif ini, Chelsea di beberapa pertandingan terakhir tak menuai hasil positif ketika melawan tim besar. Aspek permainan Eden Hazard dan kolega juga banyak dikritik legenda maupun pandit sepakbola.

Yang paling utama, Roman Abramovich selaku owner The Blues pasti kecewa berat kareja lagi-lagi gagal menuai hasil positif di kompetisi terbesar Benua Biru tersebut.

Messi sudah membobol gawang Thibaut Courtois di menit 3. 17 menit kemudian, giliran Dembele membuat skor menjadi 2-0,  kditutup oleh La Pulga.

Penulis: Refly Permana
Editor: Refly Permana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved