Tiang LRT Jadi Sasaran Coret-Coret Oknum Tak Bertanggung Jawab

Pengerjaan alat transportasi masal Light Rail Transit (LRT) saat ini mendekati tahap akhir.

Tiang LRT Jadi Sasaran Coret-Coret Oknum Tak Bertanggung Jawab
SRIPOKU.COM/RANGGA ERFIZAL
Ceesku team Palembang, begitulah coretan yang terpampang di salah satu Tiang LRT yang berada di kawasan Seberang Ulu Palembang, Rabu (14/3). 

Laporan Wartawan Sriwijaya Post Rangga Erfizal

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Pengerjaan alat transportasi masal Light Rail Transit (LRT) saat ini mendekati tahap akhir. Namun sangat disayangkan dibeberapa titik tiang LRT penuh dengan coretan dinding yang mengganggu penglihatan.

Coretan tersebut terpantau Sripoku.com pada Rabu (14/3), di beberapa tiang LRT kawasan seberang ulu tepatnya di depan Kampus Bina Sriwijaya Palembang.

Dari pantauan tersebut, terlihat 5 tiang LRT yang ada, penuh dengan coretan menggunakan cat warna. Dari salah satu Tiang terdapat tulisan cukup besar bertuliskan "Cees'ku Team Palembang".

Saat ditanya kepada beberapa warga yang asik nongkrong di seputaran lokasi, mereka tidak mengetahui siapa yang melakukan dan kapan aksi pencoretan tersebut dilakukan.

Baca: Kapan Jalan Rusak Akibat LRT Diperbaiki?

Hal ini diungkapkan oleh Abdullah (40) menurutnya, aksi coretan tersebut dilakukan pada malam hari, sehingga warga disekitar tidak mengetahuinya.

"Biasonyo budak-budak tanggung yang coretnyo dan diduga dilakukan malam hari. Taunyo malam, karena sebelumnya masih bersih dan tiba-tiba pagi sudah penuh coretan," ungkap Abdulah.

Sementara saat dikonfirmasi mengenai coretan tersebut, Suranto selaku Pejabat Pembuat Komitmen Pembangunan LRT Sumsel mengaku sangat menyayangkan aksi oknum tidak bertanggung jawab tersebut.

Menurutnya LRT tidak hanya untuk mensukseskan Asian Games, dalam jangka panjang justru akan menjadi penunjang kehidupan masyarakat Kota Palembang.

Halaman
12
Penulis: Rangga Erfizal
Editor: Reigan Riangga
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved