Liga Champions 2018

Hadapi Sevilla Jose Mourinho lakukan Sedikit Perombakan. Berikut Susunan Pemainnya

Pelatih Jose Mourinho memilih untuk menyisihkan Paul Pogba dan Scoot McTominay di Bangku Cadangan, dan lebih memilih Marouane Fellaini

Hadapi Sevilla Jose Mourinho lakukan Sedikit Perombakan. Berikut Susunan Pemainnya
AS English - Diario AS

SRIPOKU.COM - Menjamu Sevilla dalam laga leg ke 2 babak 16 besar Liga Champions 2017 -2018 di Stadion Old Trafford,  pada Selasa (13/3/2018) atau Rabu dini hari WIB. ada sedikit perubahan yang dilakukan tim Manchester United.

Pelatih Jose Mourinho memilih untuk menyisihkan Paul Pogba dan Scoot McTominay di Bangku Cadangan, dan lebih memilih menempatkan Marouane Fellaini sebagai starter mendampingi Nemanja Matic sebagai duo gelandang bertahan.

Alexis Sanches ditempatkan dibelakang striker Romelu Lukaku.

Mourinho juga lebih memilih memainkan Jesse Lingard ketimbang Juan Mata untuk menyokong Lukaku dari lini kedua bersama Sanchez dan Marcus Rashford.

Selain Pogba, McTominay, dan Mata, di bangku cadangan Manchester United di juga masih ada sosok seperti Anthony Martial yang bisa menjadi opsi lain bagi Mourinho.

Hasil gambar untuk paul pogba
paul Pogba

Sedangkan di sisi Sevilla, pelatih Vincenzo Montella kembali menurunkan tim yang tidak jauh berbeda dengan pertemuan pertama.

Bedanya, Montella menggeser Gabriel Mercado yang pada laga sebelumnya tampil sebagai bek tengah ke sisi kanan pertahanan tim menggantikan Jesus Navas.

Sedangkan satu pos di jantung pertahanan ditempati oleh Simon Kjaer.

Di lini serang, Montella kembali memercayakan Luis Muriel sebagai ujung tombak dengan sokongan dari Pablo Sarabia dan Joaquin Correa di kedua sayap.

Berikut susunan pemain kedua tim:

Halaman
12
Penulis: Budi Darmawan
Editor: Reigan Riangga
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help