Garuda Indonesia Bakal Gelar GATF 2018, Ini Target Penjualan dan Pengunjungnya

Setelah sukses melaksanakan “Garuda Indonesia Travel Fair (GATF)” pada tahun-tahun sebelumnya.

Garuda Indonesia Bakal Gelar GATF 2018, Ini Target Penjualan dan Pengunjungnya
SRIWIJAYA POST/JATI PURWANTI
General Manager Garuda Indonesia Branch Office Palembang, Wahyudi Kresna saat menunjukan jadwal pelaksanaan Garuda Fair 2018. 

Laporan Wartawan Sriwijaya Post, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG – Setelah sukses melaksanakan “Garuda Indonesia Travel Fair (GATF)” pada tahun-tahun sebelumnya.

Garuda Indonesia kantor cabang Palembang dengan menggandeng Bank Mandiri sebagai bank partner kembali bakal menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018.

Dimana, hal ini dilakukan sebagai bagian dari komitmen perusahaan sebagai maskapai nasional dalam mendukung program pengembangan pariwisata Indonesia.

GATF Palembang tahun 2018 ini dilaksanakan dalam dua fase, fase pertama akan digelar pada 16-18 Maret 2018 di atrium Palembang Indah Mall. Sedangkan fase berikutnya akan dilaksanakan pada bulan September 2018.

Pada GATF fase I Kota Palembang ini, Garuda Indonesia menargetkan total transaksi sebesar 10 Miliar dan 20 Ribu pengunjung selama tiga hari pelaksanaannya.

General Manager Garuda Indonesia Branch Office Palembang, Wahyudi Kresna mengatakan, bahwa di samping mendukung Program Pemerintah untuk mendorong pertumbuhan pariwisata Nasional termasuk “10 Destinasi Prioritas Beyond Bali”, pelaksanaan GATF merupakan salah satu upaya strategis Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan pasar potensial di wilayah Indonesia Barat, khususnya Palembang dan sekitarnya.

Baca: Simpang Lima DPRD Harus Steril Dari Reklame, Bakal Dibangun RTH Lengkap Dengan Jogging Track

“GATF merupakan event tahunan yang selalu ditunggu oleh pelanggan setia Garuda Indonesia, tidak hanya di kota Palembang, namun di seluruh Indonesia.

Hal ini terlihat dari peningkatan jumlah pengunjung GATF dari tahun ke tahun sejak kami laksanakan GATF untuk yang pertama kalinya tahun 2008 lalu.

Menyikapi tingginya minat pelanggan dan masyarakat dalam melakukan perjalanan wisata, maka GATF yang semula hanya dilaksanakan di Jakarta, kemudian digelar serentak di kota-kota besar di Indonesia” katanya pada konferensi pers dengan awak media di Hotel 101 Rajawali, Palembang, Rabu Petang (14/03).

Halaman
12
Penulis: Jati Purwanti
Editor: Reigan Riangga
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved