BKOW Sumsel Gelar Raker Ini Program Kerja yang Dibahas

Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Sumsel menggelar rapat kerja (Raker) 1 yang diikuti seluruh anggota

BKOW Sumsel Gelar Raker Ini Program Kerja yang Dibahas
Sripoku. com /Yandi Triansyah
Pengurus BKOW Sumsel 

Laporan Wartawan Sriwijaya Post Yandi Triansyah 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - - Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Sumsel menggelar rapat kerja (Raker) 1 yang diikuti seluruh anggota yang berasal dari organisasi wanita serta para peninjau yang berasal dari GOW kabupaten/kota di Sumsel.

"Dengan digelarnya Raker I ini berarti BKOW Sumsel telah melaksanakan fungsinya untuk mengevaluasi segala kegiatan yang sudah dilakukan." kata Ketua BKOW Sumsel. Hj. Tartila Ishak Mekki saat sambutan sekaligus membuka Raker yang berlangsung di Gedung Wanita BKOW Sumsel, Rabu (14/3).

Tartila menambahkan Raker ini merupakan kesempatan yang baik untuk meningkatkan koordinasi dan kerjasama antar organisasi.

Diakui Tartila bahwa Raker yang dilaksanakan sekurangnya satu kali dalam lima tahun ini bertujuan untuk mengevaluasi kegiatan dan program kerja.

Selain itu untuk menyempurnakan Anggaran Rumah Tangga serta menyusun program Kerja tahun 2019 yang akan datang.

Diakui Tartila, Raker ini bukan hanya menampung masukan, usulan dan saran yang sifatnya hanya usulan yang dituntut sebagai syarat Raker tapi diharapkan usulan dan program yang disusun benar-benar bermanfaat.

"Jadi bukan sekadar buat usulan tapi benar-benar ada manfaat dan dibutuhkan dan bisa direalisasikan dalam kegiatan yang manfaatnya bisa dirasakan oleh banyak pihak dan bermuara pada kesejahteraan terutama kaum wanita dan keluarga," kata Tartila(

Penulis: Yandi Triansyah
Editor: Yandi Triansyah
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help