Bhabinkamtibmas Sambangi Tongkrongan Anak Muda

Untuk mengantisipasi pengaruh dan peningkatan kenakalan terhadap anak-anak usia remaja, Bhabinkamtibmas sambangi tongkrongan anak-anak muda

Bhabinkamtibmas Sambangi Tongkrongan Anak Muda
SRIPOKU.COM/ardani
Pengarahan ; Anggota Bhabinkamtibmas Polres Muaraenim berikan pengarahan kepada anak-anak muda yang nongkrong. 

Laporan Wartawan Sripoku.com ; Ardhani Zuhri

SRIPOKU.COM, MUARAENIM---Untuk mengantisipasi pengaruh dan peningkatan kenakalan terhadap anak-anak usia remaja, Bhabinkamtibmas sambangi tongkrongan anak-anak muda di Kabupaten Muaraenim, Selasa (13/3/2018).

"Kita sengaja menyisiri tongkrongan anak muda, karena kenakalan anak remaja bisa berasal juga dari pergaulan," ujar Kapolres Muaraenim AKBP Leo Andi Gunawan melalui Kasubag Humas AKP Agus Arsyad.

Menurut Agus, dalam kegiatan Bhabinkamtibmas tersebut menyasar ke tongkrongan para anak muda terutama anak-anak sekolah.

Disana, petugas akan memberikan pengarahan tentang hal-hal yang berkaitan dengan kenakalan remaja, seperti narkoba, minum-minuman keras atau oplosan, pencurian, aksi kebut-kebutan dan sebagainya.

Selain itu juga, kata Agus, pihaknya juga melakukan kesepakatan untuk tidak melakukan kegiatan-kegiatan negatif, dan nongkrong ditempat-tempat yang rawan yang banyak membawa dampak negatif dan rawan laka lalulintas.(ari)

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help