Bank Mandiri Sumbang 250 Kantong Darah Segar

PT Bank Mandiri (Persero) menyumbang 250 kantong darah, yang diperoleh dari hasil aksi donor darah bersama karyawan.

Bank Mandiri Sumbang 250 Kantong Darah Segar
SRIPOKU.COM/RAHMALIYAH
Ariwibowo, CEO Bank Mandiri Region 2 Sumatera 2, sedang mendonorkan darahnya. 

Laporan wartawan sriwijaya post, Rahmaliyah

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Sebagai wujud kepedulian pada masyarakat Kota Palembang, khususnya warga sekitar area perusahaan, PT Bank Mandiri (Persero) menyumbang 250 kantong darah, yang diperoleh dari hasil aksi donor darah bersama karyawan dan anak perusahaan Bank Mandiri region II Sumatera 2, Selasa (13/3/2018).

Ditemui usai melakukan donor darah, Ariwibowo, CEO Bank Mandiri Region 2 Sumatera 2 mengatakan, jika kegiatan donor darah ini rutin digelar setiap tiga bulan.

Pihaknya pun berharap, aksi donor darah yang akan digelar sampai pukul 12.00 di Menara Bank Mandiri itu dapat memperoleh lebih banyak kantong darah dari target yang dicanangkan.

"Kita berharap lebih dari itu, sebab sampai pukul 10.00 ini saja sudah lebih 250 kantong. Kita tanya ke PMI mereka siapkan 350 kantong untuk satu hari aksi donor darah bersama internal Bank Mandiri," jelasnya.

Kata Aribowo, dirinya tak menampik kedepan aksi serupa juga akan digelar dengan target kontribusi kantong darah yang lebih banyak. Rencananya hal ini akan mengikutsertakan masyarakat disekitar kantor dan para awak media.

Lanjutnya, sebelum aksi donor digelar Bank Mandiri yang bekerjasama dengan PMI Kota Palembang terlebih dahulu melakukan medical check up.

"Iya, kalau ada diabetes, tekanan darahnya terlalu rendah atau tinggi juga tentu tak bisa ikut. Jadi kita cek sebelum donor," tuturnya.(cr26)

Penulis: Rahmaliyah
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help