Reward GOLW Astra

Asuransi Astra Kirim Sales Auto 2000 ke Amerika, Kok Bisa

Tak hanya mendapat reward berupa bonus dan gaji, wiraniaga Auto 2000 juga mendapatkan banyak fasilitas liburan juga.

Asuransi Astra Kirim Sales Auto 2000 ke Amerika, Kok Bisa
Sripoku.com
BERI PENGHARGAAN--Kepala Cabang Asuransi Astra Palembang, Hendra berpose bersama Kepala Cabang, Supervisor dan para Sales Auto 2000 yang menerima penghargaan GOLW 2017 di pelataran Sosial Market, Rabu (14/3). 

PALEMBANG,SRIPOKU--Asuransi Astra memberikan penghargaan melalui Program Garda Oto Liga Wiraniaga (GOLW) kepada para sales Auto 2000 berupa trip ke luar negeri. Salah satu peraihnya, adalah Jesslyn Kosim yang merupakan pemenang satu-satunya wakil Palembang ke Amerika.

Kepala Cabang Asuransi Astra Palembang, Hendra mengatakan program Garda Oto Liga Wiraniaga (GOLW) sudah dilaksanakan 15 kali. Dan ini merupakan program reward untuk wiraniaga Auto 2000 yang telah memberikan kontribusi terbaiknya sepanjang tahun. Apresiasi GOLW di bagi berdasarkan regional Auto 2000, yaitu DKI I, DKI II,Jabar, Sumatera, Jatim dan Intim sehingga kesempatan wiraniaga untuk memenangkan kompetisi ini menjadi semakin besar.

"Berdasarkan hasil evaluasi, didapatlah beberapa nama dengan kontribusi terbesar sepanjang tahun 2017 untuk mendapatkan apresiasi GOLW khususnya untuk Kota Palembang," katanya di ruang kerjanya, Rabu (14/3).

Adapun pemenang dalam GOLW dibagi menjadi empat kelas sesuai dengan besarnya kontribusi yang berhasil diberikan untuk Garda Oto. Kelas pertama merupakan Bronze Class dengan apresiasi berupa wisata ke Thailand, berhasil dimenangkan oleh Anuar Rizal dan Herry Dermawan Auto 2000 Tanjung Api-Api, serta Angelia dari Auto 2000 Veteran. Di sisi lain Silver Class dengan apresiasi berupa wisata ke Korea berhasil dimenangkan oleh Tika Desiana dari Auto 2000 Plaju.

Selanjutnya, untuk Gold Class dengan apresiasi berupa wisata ke Australia belum ada pemenang dari Palembang.
Dan untuk wiraniaga Diamond Class yang berhasil memenangkan wisata ke West America satu-satunya di Kota Palembang adalah Jesselyn Octavia Putri Kosim Auto 2000 Tanjung Api-Api.

Selain keempat ketegori diatas, Garda Oto juga memberikan apresiasi bagi Supervisor dan Branch Manager Auto 2000 dengan kontribusi terbesar. Untuk kategori Supervisor dengan apresiasi berupa wisata ke Eropa berhasil dimenangkan oleh Andy Indrajaya Auto 2000 Plaju, Andrian dan Fris Elyansah dari Auto 2000 Tanjung Api-Api. Yang terakhir, Garda Oto memberikan apresiasi berupa wisata ke West America untuk enam Branch Manager dengan kontribusi terbesar sepanjang tahun 2017 dan dua diantaranya ada di Auto 2000 Cabang Palembang yaitu Herry Deswanto Auto 2000 Tanjung Api-Api dan Said Ali dari Auto 2000 Plaju.

Apresiasi tersebut langsung diserahkan oleh Judianto selaku Operational Manager AUTO 2000 Regional Sumatera, Hendra selaku Branch Manager Asuransi Astra Palembang.  "Auto 2000 dan Garda Oto memiliki hubungan partnership yang saling bersinergi, kompetisi ini tentunya menjadi ajang bagi para wiraniaga untuk dapat memberikan pelayanan terbaik," katanya.

Editor: Dewi Handayani
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved