Pelayan Restoran Nyambi Jual Narkoba Jenias Ssbu-sabu

Berdalih untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari, Erik (23), pramusaji restoran nekat nyambi jualan narkoba jenis sabu-sabu.

Pelayan Restoran Nyambi Jual Narkoba Jenias Ssbu-sabu
SRIPOKU.COM/WELLY HADINATA
Kapolsek IT Palembang Kompol Edi Rahmat menunjukan barang bukti narkoba sabu-sabu berikut tersangkanya ketika rilis perkara di Mapolsek IT I Palembang, Selasa (13/1/2018). 

Laporan wartawan sriwijaya post, Welly Hadinata

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Berdalih untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari, Erik (23), pramusaji restoran nekat nyambi jualan narkoba jenis sabu-sabu.

Tersangka Erik dibekuk petugas pimpinan Kanit Reskrim Iptu Jhoni Palapa di kawasan 13 Ilir Kecamatan IT I Palembang.

Erik tak berkutik dikepung petugas dan ketika digeledahkan didapatkan barang bukti sabu-sabu sebanyak 38 paket dengan total berat 12 gram.

"Saya jualan sabu untuk tambahan dan juga bisa pakai sabu gratis. Memang selama ini saya bekerja di restoran sebagai pelayan," ujar Erik, ketika rilis perkara di Mapolsek IT Palembang, Selasa (13/3/2018).

Pria yang tercatat sebagai warga Jalan Ali Gatmir Kelurahan 13 Ilir Kecamatan IT I Palembang ini mengakui, bahwa narkoba jenis sabu-sabu yang dijualnya merupakan milik pamannya.

"Saya baru dua bulan jualan sabu dan narkoba itu milik paman. Saya menyesal, tapi karena mau mencari tambahan jadi terpaksa jualan sabu," ujarnya.

Kapolsek IT I Palembang Kompol Edi Rahmat Mulyana didampingi Wakapolsek Iptu Marliani mengatakan, tersangka ditangkap setelah pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di lokasi penangkap sering adanya transaksi narkoba.

Petugas pun melakukan penyelidikan dan membekuk tersangka dengan barang bukti sabu-sabu siap edar.

"Tersangka ini pengedar dan juga pemakai narkoba. Petugas masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk dikembangkan," ujarnya. (Welly Hadinata)

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help