Lechia Gdansk Bikin Situs Bahasa Indonesia Sebagai Dampak Gabungnya Egy Maulana

dengan adanya situs berbahasa Indonesia ini , pecinta sepak bola Indonesia bisa mendapatkan informasi tentang perkembangan Egy ke depannya

Lechia Gdansk Bikin Situs Bahasa Indonesia Sebagai Dampak Gabungnya Egy Maulana

SRIPOKU.COM - Seiring dengan perekrutan pemain Egy Maulana Vikri oleh klub Lechia Gdansk yang bermaskar di Polandia  , Atensi Masyarakat Indonesia terhadap klub ini pun tiba-tiba besar.

Seperti diketahui, tidak banyak pemain Indonesia merajut karier di Eropa seperti halnya penyerang asal Asam Kumbang, Medan, itu. Terlebih lagi, Egy berlabuh di klub yang berkiprah di kompetisi level pertama Polandia, Ekstraklasa.

Dan, tidak sedikit pula pihak yang mengambil kesempatan dari keriuhan transfer Egy.

Lechia Gdańsk merupakan sebuah tim sepak bola Polandia yang bermain di divisi utama Ekstraklasa. Didirikan pada tahun 1945.

Bermarkas di Gdańsk. Klub ini memainkan pertandingan kandangnya di PGE Arena Gdańsk yang berkapasitas 43.615 penonton

Hasil gambar untuk situs lechia gdansk fc egy maulana

Sejak Sabtu (10/3/2018) atau satu hari sebelum Egy meneken kontrak, sudah bermunculan akun fanbase Lechia dengan bahasa Indonesia. Lechia sampai harus memberikan klarifikasi bahwa akun-akun tersebut palsu.
Lechia juga tidak mau melewatkan kesempatan untuk menjaring penggemar dari Tanah Air.

Caranya, mereka menyediakan situs berbahasa Indonesia. Dengan foto Egy tengah melakukan juggling, Lechia mengumumkan kehadiran situs tersebut, Senin (12/3).

Baca: Resmi Dikontrak Lechia Gdansk, Egy Maulana Bantah Sebagai Batu Loncatan Menuju Benfica

Baca: Egy Maulana Vikri Merasa seperti Mimpi Bisa Bermain di Eropa

Apabila mengklik ke tautan di atas, pembaca bakal masuk ke situs resmi Lechia yang menggunakan bahasa Polandia. Untuk mengubahnya menjadi bahasa Indonesia, Anda harus melakukan pemilihan bahasa di bagian pojok kanan atas.
Situs berbahasa Indonesia milik Lechia belum tertata rapi. Bisa terlihat dari susunan kata di lapak merchandise. Masih tertulis "Jam di dinding Lechia Gdansk" atau "Lechia Gdansk buku kalender untuk tahun 2018".

Setidaknya, pecinta sepak bola Indonesia bisa mendapatkan informasi tentang perkembangan Egy ke depannya. Pula, para fan Egy bisa membeli seragam nomor 10 yang bakal digunakan sang pemain untuk musim 2018/19 melalui situs resmi Lechia.

Harganya cukup mahal, yakni 239,99 zt (mata uang Polandia) atau sekitar Rp 967.500. Bandingkan dengan kostum Paul Pogba yang 'cuma' dibanderol 41 dolar Amerika Serikat atau setara Rp 564 ribu di toko resmi Manchester United.
Nah, buat Anda yang ingin mendapatkan seragam Lechia dengan nama plus tanda tangan Egy, silakan mengikuti kuis yang diadakan oleh kumparan

Penulis: Budi Darmawan
Editor: Budi Darmawan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help