Liga Indonesia

Kartika Aji akan Belajar Banyak dari Pelatih Kiper Arema

"Kami di sini banyak belajar, apalagi dia dari Brasil, mantan pelatih timnas wanita Brasil juga, banyak pengalaman dari dia yang dibawa ke Indonesia,

Kartika Aji akan Belajar Banyak dari Pelatih Kiper Arema
arema cronus di grup neraka 

SRIPOKU.COM-Kartika Ajie menyambut baik keputusan manajemen klubnya mendatangkan pelatih kiper dari Brasil, Ricardo Navarro, dia bertekad mendapatkan ilmu dan pengalaman dari sang pelatih.

Kiper Arema FC itu ingin mengambil pengalaman berharga dari sang pelatih. Dia akan memanfaatkan dengan baik untuk belajar dengan giat, karena dia tahu bagaimana hebatnya sang pelatih kiper.

Tanpa mengesampingkan peran pelatih kiper sebelumnya yang kini menjadi asisten pelatih kiper, Yanuar Hermansyah, Ajie menyebut kehadiran Ricardo membawa dampak positif. Banyak hal baru dalam latihan yang diberikannya.

"Kami di sini banyak belajar, apalagi dia dari Brasil, mantan pelatih timnas wanita Brasil juga, banyak pengalaman dari dia yang dibawa ke Indonesia, saya nyaman, saya rasa semua kiper juga nyaman, kita semua dapat jam terbang lebih," ungkap Ajie seperti dilansir Waeremania.

Menurutnya, menu latihan yang paling seru yang dibawa Ricardo adalah ketika para kiper digenjot habis-habisan fisiknya. Meski terkuras fisiknya, kiper timnas Indonesia U-22 itu mengaku tetap berusaha menikmati.

"Kami merasa senang, semua orang kalau di hidupnya ada yang baru pasti senang, termasuk saat kami mendapatkan tambahan pelatih kiper baru, kebetulan juga tipikal saya main sama dengan apa yang dia mau, itu mungkin nilai positifnya," pungkas pemain 21 tahun ini.

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved