SFC Update

Bertemu Sriwijaya FC, Wingback Felcra FC Kangen Dengan Sosok Pemain Ini

Nama David Laly mungkin cukup familiar di telinga masyarakat Indonesia.

Bertemu Sriwijaya FC, Wingback Felcra FC Kangen Dengan Sosok Pemain Ini
SRIPOKU.COM/RESHA AKASIA
emain Felcra FC David Laly saat diwawancarai di Hotel Swarna Dwipa, Selasa (13/3/2018). 

Laporan wartawan Sriwijaya Post, RM Resha

SRIPOKU.COM, PALEMBANG--Nama David Laly mungkin cukup familiar di telinga masyarakat Indonesia. Ia merupakan pemain kelahiran Jayapura, yang saat ini tengah memperkuat Felcra FC.

Ya, Felcra FC datang ke kota Palembang, untuk memenuhi undangan International Friendly Match yang akan digelar Kamis (15/3/2018) mendatang. David Laly turut serta dalam rombongan yang datang untuk melakoni laga persahabatan itu.

Saat diwawancarai, pemain yang berposisi sebagai bek sayap (wing back) ini mengaku jika ia masih menjalin hubungan dengan beberapa pemain Sriwijaya FC. Sebab, sebelum hijrah ke Negeri Jiran itu ia pernah merumput di Persib Bandung.

"Kemarin saya sempat komunikasi dengan Rahmat Hidayat, senang bisa jumpa lagi," ujarnya.

Baca: Sriwijaya FC Batal Hadapi Persija, Ternyata Ini Alasannya

Rahmat Hidayat memang pernah merumput di Persib Bandung musim 2016-2017. Mereka berdua sempat menjadi rekan duet di lini tengah dalam tim berjuluk Maung Bandung itu.

Selain Rahmat Hidayat, ia juga mengenal pemain yang menurutnya cukup diwaspadai. Seperti Patrich Wanggai, Nur Iskandar dan Bio Paulin.

Di sisi lain, ia menganggap laga persahabatan kali ini bagus bagi timnya. Sebab, timnya saat ini membutuhkan lawan yang tangguh agar level merema bisa meningkat.

Baca: Juarai Piala Presiden dan Kalahkan Burung Rp 1 M, Ternyata Begini Perawatan Simpel Bebek Sumatera

"Itu bisa membantu teman-teman karena bisa dapat lawan ysng bagus, bisa jadi bekal saat pulang bertanding tanggal 29 ini," ujarnya lagi.

Apalagi ia mengatakan, Sriwijaya FC baru saja memenangkan Piala Gubernur Kaltim 2018 lalu. Sehingga ia mematok target tinggi dalam duel antar negara ini.

"Memang kalau saya pribadi ini hanya ujicoba, jadi saya ingin memberikan yang terbaik. Apalagi saat kita lawan Sriwijaya, semua orang juga ingin tau, bagaimana tim Malaysia bermain dengan Sriwijaya," jelasnya.

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Igun Bagus Saputra
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help