Bebas dari Penjara, Rizal Abdullah Kangen Pempek dan Pindang

Rizal mengatakan dirinya telah menjalani masa tahanan dan semua dilalui saja dengan ikhlas tanpa harus menyelahkan orang lain.

Bebas dari Penjara, Rizal Abdullah Kangen Pempek dan Pindang
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Mantan Kadis PUBM Sumsel Rizal Abdullah bersama sepeda ontelnya. 

Laporan wartawan Sriwijaya Post  Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Pasca bebas dari masa hukumannya terkait kasus Wisma Atlet, mantan Kadis PUBM Sumsel Rizal Abdullah langsung ingin bertemu keluarga, teman-teman, dan buru-buru ingin menikmati makanan kesukaannya yakni Pempek dan Pindang di kediamannya Komplek PHDM 1 Palembang, Selasa (13/3/2018).

“Saat sudah terakhir masa tahanan, saya hanya ingin buru-buru ketemu dengan keluarga, teman serta kerabat dan bisa makan pempek juga pindang,” ungkap Rizal Abdullah.

Rizal mengatakan dirinya telah menjalani masa tahanan dan semua dilalui saja dengan ikhlas, karena banyak tahanan kasus lainnya juga mengalami hal sama tapi mereka tetap tabah dan menjalaninya tanpa harus berprasangka jelak apalagi menyalahkan orang lain.

“Saya sangat bersyukur hari ini bisa kembali berada di tengah keluarga yang sudah lama saya tinggalkan, itu juga banyak teman-teman yang telah meluangkan waktunya untuk datang dan memberikan semangat kepada saya,” pungkasnya.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help