Rugby Sumsel Diminta Berprestasi agar Bisa Diturunkan Dalam Porprov 2019

"Sekarang dua atlet rugby asal Sumsel itu sedang training camp bersama atlet lainnya di Yogjakarta,” ujar Ketua Pengprov PRUI Sumsel

Rugby Sumsel Diminta Berprestasi agar Bisa Diturunkan Dalam Porprov 2019
IST
Suasana audiensi Pengurus Provinsi Persatuan Rugby Union Indonesia (Pengprov PRUI) Sumsel dengan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumsel, Senin (12/3/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com,  RM Resha AU

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Pengurus Provinsi Persatuan Rugby Union Indonesia (Pengprov PRUI) Sumsel melakukan audiensi dengan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumsel, Senin (12/3/2018).

Mereka melaporkan jika ada dua atlet yang tengah mengikuti pemusatan latihan nasional untuk turun di Asian Games 2018.

Dua atlet tersebut adalah Meriyanti dan Nicolathus. Dua atlet tersebut terpantau memberikan performa yang baik saat mengikuti Kejurnas di Bojonegoro, November 2017 lalu.

Baca: Rugby, Olahraga Mirip Sepak Bola Kian Digemari di Indonesia

Baca: Saat Sakit Bolehkah Kita Berolahraga?

"Sekarang dua atlet rugby asal Sumsel itu sedang training camp bersama atlet lainnya di Yogjakarta,” ujar Ketua Pengprov PRUI Sumsel Yuda Novanza Utama, melalui Sekretarisnya Fathoni saat audiensi.

Berangkat dari prestasi tersebut, Pengprov PRUI Sumsel meminta kepada KONI Sumsel agar mampu membawa cabor Rugby untuk dipertandingkan pada gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XII di Prabumulih 2019 mendatang.

 Sebab, kans mereka cukup tinggi untuk memperoleh medali di cabor tersebut.

Dengan berlaga di ajang multievent olahraga tingkat provinsi tersebut, mereka juga bisa membidik tiket menuju Pekan Olahraga Nasional 2020 mendatang.

Halaman
123
Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help