Update SFC

Pelatih Persib Tak Mau Komentari soal Laga Kedua Lawan Sriwijaya FC, Lebih Fokus Hadapi PS Tira

“Dan ketika kamu bermain di sini semua pasti ingin menang begitu juga ketika tandang begitu pun kami selalu ingin menang,”

SRIPOKU.COM-Mario Gomez sudah mempelajari jadwal pertandingan Liga 1 musim 2018 yang dirilis oleh PT Liga Indonesia Baru.

Meski baru bersifat rancangan, namun dia tetap menganggap rilis ini sebagai acuan. Juru racik taktik Maung Bandung itu pun mengatakan tiap laga yang ditatap timnya merupakan laga yang berat.

Dia mengomentar laga perdana tetapi tidak mau menanggapi soel pertandingan lainnya, termasuk menghadapi Sriwijaya FC.

“Ya, kami menghadapi tim yang sulit tapi kami juga harus menang setiap saat. Tidak apa, mungkin kamu melihat akan ada satu laga yang mudah tapi tidak, semua tim tidak ada yang mudah bagi kami dalam kompetisi,” jelas Gomez dalam sesi wawancara usai latihan, Senin (12/3) di Stadion GBLA seperti dilansir dari simamaung.

Pada laga perdana Persib akan menjamu PS Tira sebagai sandungan mereka meraih tiga poin. Namun Maung Bandung diuntungkan dengan jadwal karena mereka main sebagai tuan rumah lebih dulu. Tetapi pelatih asal Argentina itu menegaskan status home bukan menjadi acuan timnya akan menang karena motivasi berlipat tim tamu.

“Dan ketika kamu bermain di sini semua pasti ingin menang begitu juga ketika tandang begitu pun kami selalu ingin menang,” jelas pelatih asal Argentina ini.

Gomez pun sadar betul bahwa reputasinya akan mulai dipertaruhkan dalam waktu dekat. Dia berharap bisa mengawali musim 2018 dengan manis sebagai pelecut dalam menatap laga-laga berikutnya. Baginya partai kontra PS Tira akan sangat penting mencari pijakan ciamik bersama Persib.

“Kamu ingat saya pernah bicara dalam 3 bulan di sini ingin mulai dengan step by step. Langkah pertama kami adalah di tanggal 24, selebihnya kita lihat saja nanti,” tukasnya.

RD Gelar Ujicoba Kandang

Sementara itu Pelatih Rahmad Darmawan justru fokus mempersiapkan dan membiasakan anak asuhnya melakoni laga kandang. Karena hal ini sangat penting bagi pemain untuk bertanggungjawab di kandang sendiri.

"Kalau away kita sudah dapatkan di Piala Presiden dan Piala Gubernur Kaltim, tetapi di lawa home, belum dan ini yang paling penting," ujarnya.

LIHAT JADWAL RESMI SRWIJAYA FC klik link Youtube berikut ini:

Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved