Taklukan Livervool dengan skor 2-1 , MU Amankan Posisi Dua Klasemen

Dengan tambahan tiga poin, Manchester United berhasil mengamankan posisi kedua dengan raihan 65 poin.

SRIPOKU.COM -  Setelah Berhasil menaklukan Liverpool di kandang sendiri dengan skor akhir 2-1 dalam laga lanjutan Premier League matchday ke-30 pada Sabtu (10/3/2018) malam WIB di Old Trafford, Manchester. Manchester United akhirnya berhasil mengamankan posisi dua klasemen

Pada laga bertajuk Derbi Northwest ini, tuan rumah unggul terlebih dahulu pada menit ke-14. Lewat umpan manis Lukaku yang mampu diselesaikan dengan baik oleh Rashford , Manchester United berhasil membuka keunggulan .Sepakan kaki kanan Marcus Rashford mengarah ke tiang jauh gawang Liverpool tanpa bisa dijangkau kiper Loris Karius.

Sepuluh menit berselang, Rashford kembali berhasil mencantumkan namanya di papan skor usai membobol gawang Liverpool yang dikawal oleh Loris Kairus yang membawa Setan Merah unggul 2-0 sementara.

 
Hasil gambar untuk mu vs liverpool 2018

 Tertinggal dua gol, Liverpool coba merespons. Namun beberapa upaya yang mereka lakukan masih belum membuahkan hasil termasuk peluang Virgil van Dijk di menit ke-23 dan Roberto Firmino menit ke-31. Akan tetapi skor 2-0 untuk keunggulan Manchester United tetap bertahan hingga turun minum.

Di paruh kedua, Liverpool yang tertinggal mencoba untuk meningkatkan intensitas serangan demi mengejar ketertinggalan. Dan hasilnya, The Reds mampu memperkecil ketertinggalan pada menit ke-66 usai Eric Baily membobol gawangnya sendiri.

Laga kembali berjalan, Liverpool mencoba untuk menciptakan satu gol lagi demi menyamakan kedudukan. Namun, beberapa upayayang dibangun tim besutan Jurgen Klopp ini belum membuahkan hasil. Skor 2-1 untuk keunggulan Manchester United akhirnya bertahan hingga laga usai.

Dengan tambahan tiga poin, Manchester United berhasil mengamankan posisi kedua dengan raihan 65 poin. Sementara Liverpool yang harus pulang dengan tangan hampa, masih tertahan di posisi ketiga dengan 60 poin.

Susunan pemain Manchester United vs Liverpool:

Manchester United: 1-David de Gea; 25-Antonio Valencia, 3-Eric Bailly, 12-Chris Smalling, 18-Ashley Young; 31-Nemanja Matic, 39-Scott McTominay; 8-Juan Mata, 7-Alexis Sanchez, 19-Marcus Rashford; 9-Romelu Lukaku.

Pelatih: Jose Mourinho

Liverpool: 1-Loris Karius; 66-Trent Alexander-Arnold, 4-Virgil van Dijk, 6-Dejan Lovren, 26-Andrew Robertson; 21-Alex Oxlade-Chamberlain, 23-Emre Can, 7-James Milner; 19-Sadio Mane, 11-Mohamed Salah, 9-Roberto Firmino.

Pelatih: Juergen Klopp

Wasit: Craig Pawson

 

Save

Penulis: Budi Darmawan
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Bola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved