Pasal Air PDAM Ibu Rumah Tangga Ini Dipukul Tetangga

"Saya terjatuh pak, sudah itu dia mau memukul saya lagi. Beruntung ada tetangga lain yang melerai."

Pasal Air PDAM Ibu Rumah Tangga Ini Dipukul Tetangga
ISTIMEWA
Ilustrasi Penganiayaan

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Yumina (51), warga lorong Hamidin Kelurahan Tangga Takat  Kecamatan SU II, Palembang terpaksa melapor kepengaduan Polresta  Palembang.

Kepada petugas kepolisian yang memeriksanya, Yumina mengatakan  peristiwa yang dialaminya terjadi pada Selasa (6/3) sekitar  pukul 15.30 , di depan rumahnya sendiri.

Ketika itu ia dan  tetangganya sendiri yakni terlapor Ju (35), terjadi  pertengkaran mulut masalah air PDAM karena meteran air PDAM berada  didekat rumah terlapor.

 "Awalnya yang itu tadi pak, bertengkar mulut. Tapi setelah itu dia  langsung memukul wajah saya sebanyak satu kali dengan tangan.

Tak hanya memukul wajahnya, lanjut Ibu kelahiran Musi Banyuasin ini,  terlapor pun mendorong dirinya kearah dinding kaca, sehingga kaca  tersebut pecah.

"Saya terjatuh pak, sudah itu dia mau memukul saya  lagi. Beruntung ada tetangga lain yang melerai. Saya berharap dia  ditangkap pak," katanya.

Sementara, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara  melalui Kasubag Humas Iptu Samsul, membenarkan telah diterimanya  laporan korban dugaan tindak pidana Penganiayaan.

"Laporan korban telah kita terima dan akan dilimpahkan unit Reskrim untuk  ditindaklanjuti,"ungkapnya.

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved