Pemilihan Walikota Palembang

Cawawako Palembang Blusukan ke Pasar Buah dan Burung, Finda Swafoto dengan Pedagang

Calon Wakil Walikota (Cawawako) Palembang Fitrianti Agustinda selalu menyempatkan diri untuk mampir dan menyapa semua pedagang.

Cawawako Palembang Blusukan ke Pasar Buah dan Burung, Finda Swafoto dengan Pedagang
IST
Cawawako Palembang, Fitrianti Agustinda saat blusukan ke Pasar Burung Palembang. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Blusukan ke Pasar buah dan burung jalan Beringin Janggut, calon Wakil Walikota (Cawawako) Palembang Fitrianti Agustinda selalu menyempatkan diri untuk mampir dan menyapa semua pedagang yang telah lama menunggunya.

Tidak hanya itu, ia juga secara langsung membeli beberapa jualanan pedagang yang dihampirinya seperti sayur-sayuran, dan buah.

Menurut Lili (45), penjual buah dan sayur di Pasar buah mengatakan bahwa mereka sangat tertarik sekali melihat keramahan ibu, apalagi tadi ia mampir dan membeli jualan walaupun tidak harus memborong namun ada yang dibeli.

Semua pedagang dihampiri dan menyempatkan diri untuk Swafoto bersama.

“Yo kapan lagi berfoto bersama, mumpung ketemu. Ya ibu sering mengunjungi pasar dan untuk kepasar ini sudah beberapa kali. Kami sangat mengharapkan sekali pemimpin seperti dirinya kembali melanjutkan kepemimipinanya karena perasaan wanita lebih peka dalam mendengarkan keluhan. Tadi apa yang disampaikan secara menyeluruh semua berkenaan dengan rakyat, kami sangat mendukung sekali apa yang telah direncanakannya,”kata wanita keturunan WNI ini.

Di lain tempat Fitri melanjutkan ke pasa Burung, disana ia takjub akan keindahan salah satu warna burung nuri yang bercorak merah dan bercak-bercak hijau.

Dalam kegiatanya Wanto (49) penjual burung mengatakan pasanga Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda sangat merakyat, apa yang dilakukanya sudah lama diprogramakan sudah sebelum menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada)

“Ibu tadi tertarik dengan keindahan warna burung nuri ini, saking tertariknya ia menyempatkan diri mampir dan melihat macam-macam burung disini. Kami sepakat untuk memilih pasangan Harnojoyo dan Fitri. Harapan kami agar pedagang seperti kami diperhatikan kalau bisa dibantu,”pungkasnya.

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help