News Video Sripo

Suciaty Tikam Suaminya Yang Kritis di Rumah Sakit Hingga Tewas

Ketika ditemui di Polsek SU I, Palembang, Suciaty yang mengenakan baju tidur berwarna pink, menuturkan, peristiwa yang dialaminya bermula

Laporan Wartawan Sripoku.com, Andi Wijaya

SRIPOKU.COM,PALEMBANG, ----Penyesalan dan tangisan histeris Suciaty tak bisa menjadikan dirinya tak bersalah.

Namun apalah daya setelah melakukan penusukan terhadap suaminya, yakni Isnadi (39), Ibu empat anak ini pun harus menjadi tersangka pembunuhan berencana akibat ulah yang dilakukannya, Rabu (7/3), kemarin.

Ketika ditemui di Polsek SU I, Palembang, Suciaty yang mengenakan baju tidur berwarna pink, menuturkan, peristiwa yang dialaminya bermula saat sang suami tidak pulang kerumah, malam Rabu. (7/3), sekitar pukul05.00, karena hujan deras.

Karena mempunyai firasat tak baik, saat itulah Suciaty langsung mendatangi rumah selingkuh suaminya, yakni Lipa (Lp), yang berstatus janda, tak jauh dari rumahnya masih bertetangga.

Betapa kagetnya Suciaty melihat suaminya masih mengenakan celana dalam di kamar Lp.

"Kaget pak melihatnya. Sedang mengenakan celana dalam, suami saya itu tidur bersama LP, tapi saat itu hanya saya suruh pulang saja," ungkapnya.

Saat itu juga, keributan dan cek-cok mulut pun terjadi antar Suciaty dengan suaminya. Alhasil keributan bisa direda, setelah pasutri ini pulang kerumahnya. Setelah sesampai dirumah, bukan perlakukan baik yang diterima Suciaty, ia pun malah di pukuli suaminya lagi, dikurung di rumah dan diancaman akan dibunuh.

"Saya pikir pulang ke rumah sudah tidak ribut lagi pak. Ternyata saya dipukuli lagi.

Dan dikunci di rumah. Usai memukuli saya, suami saya langsung tidur," kata bercerita mengingat kejadian tersebut.
Sekitar pukul 07.00, korban pun tidur dikamar dengan mengenakan celana dalam dan memakai sarung.

Halaman
123
Penulis: Andi Wijaya
Editor: Igun Bagus Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help