Home »

Video

News Video Sripo

Pesan Tersirat Rahmad Darmawan Usai Sriwijaya FC Juarai Piala Gubernur Kaltim

Arak-arakan tersebut melibatkan seluruh manajemen dan staff pelatih, pemain serta suporter yang setia mendukung Sriwijaya FC.

Laporan Wartawan Sripoku.com, Rahmad ZIlhakim

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -Sriwijaya FC merayakan kemenangan setelah berhasil menjadi jawara turnamen Piala Gubernur Kaltim 2018, dengan mengarak trofi juara turnamen pra-musim itu di tengah kota Palembang, Kamis (8/3/2018).

Euphoria tersebut cukup menyedot perhatian masyarakat Kota Palembang yang saat tengah sibuk dengan aktivitasnya sehari-hari.

Arak-arakan tersebut melibatkan seluruh manajemen dan staff pelatih, pemain serta suporter yang setia mendukung Sriwijaya FC.

Mereka mengantarkan trofi kemenangan tersebut ke markas Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Palembang.

Perjalanan trofi itu sendiri cukup panjang.

Dimulai dari Bandara Sultan Mahmud Badarudin II Palembang, kemudian melalui Jalan Gubernur H. Asnawi Mangkualam, lalu berbelok ke Jalan Tanjung Api-Api.

Setelah itu iring-iringan trofi masuk ke Jalan Kol. H. Burlian, kemudian lurus ke Ampera melalui Jalan Jendral Sudirman.

Usai melewati Jalan Gubernur H. Bastari, barulah trofi sampai ke Stadion GSJ.

Trofi itu sendiri diletakkan di jeep terbuk, yang didalamnya ada Presiden Klub Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex, Manajer Sriwijaya FC, Ucok Hidayat, Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan dan Kapten Tim Sriwijaya FC, Hamka Hamzah.

Di belakang, ketiga kelompok suporter mengikuti dan mengawal arak-arakan, lengkap dengan pihak kepolisian, Satpol PP, Dishub dan panitia lainnya.

Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan mengungkapkan banyak berterima kasih kepada pendukung maupun penggemar Sriwijaya FC yang telah menyambut dengan sangat meriah dan diluar dugaan.

"Tentunya sambutan masyarakat ini menjadi motivasi untuk para pemain, dan ini bukan lah akhir perjuangan namun ini adalah awal dari perjuangan," tegas RD.

Penulis: Rahmad Zilhakim
Editor: Igun Bagus Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help