Jaringan 4G XL Siap Sukseskan Asian Games 2018

PT XL Axiata Tbk menyediakan layanan data 4G yang optimal di area yang berkaitan dengan perhelatan olahraga bergengsi tersebut.

Jaringan 4G XL Siap Sukseskan Asian Games 2018
SRIPOKU.COM/MG3
Francky Rinaldo Pakpahan, VP West Region XL Axiata saat memaparkan jaringan XL Axiata di Exelton Hotel, Kamis (8/3). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - PT XL Axiata Tbk siap ikut menyukseskan event olahraga terbesar di Asia, Asian Games 2018 pada Agustus mendatang.

Hal tersebut diwujudkan dengan menyediakan layanan data 4G yang optimal di area yang berkaitan dengan perhelatan olahraga bergengsi tersebut.

" XL akan menyiapkan jaringan dan cover mulai dari bandara, stadion, lokasi pertandingan di luar stadion, juga hotel tempat duta olahraga menginap sehingga akses internet cepat dan handal bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja," kata Francky Rinaldo Pakpahan, VP West Region XL Axiata, Kamis (08/03).

Ditambahkannya pula XL akan bekerjasama dengan pihak bandara untuk membuka booth dan menyediakan kartu perdana sehingga duta olahraga yang datang tetap bisa berkomunikasi dengan nyaman. Selain itu kartu perdana XL juga bisa didapat di counter yang tersebar di Palembang.

Tak hanya itu XL juga berkomitmen meningkatkan layanan terbaiknya kepada pelanggannya di wilayah Sumsel. Pembangunan tower XL di daerah Sumsel pun akan diperbanyak agar dapat meningkatkan kualitas layanan

"Kita juga mengembangkan tiga ribu jaringan 4G hingga ke daerah terpencil di Sumsel. Mengingat pengguna kita juga tersebar di wilayah Sumsel lainnya," tambah Francky.

Disinggung mengenai jumlah pelanggan yang telah melakukan registrasi susulan hingga akhir Maret, Corporate Communication XL Axiata Bertrand Samuel F. Sinabariba mengatakan tidak tahu pasti angka pendaftar sebab server pendaftaran terpusat di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil nasional sehingga yang tahu sukses atau gagalnya adalah pihak tersebut.

Meski belum mengetahui jumlah pendaftar kartu pra bayar, namun XL gencar memberikan hadiah berlimpah berupa kuota 30 GB atau ditukar dengan 400 menit dan juga 30 sepeda motor bagi konsumen yang melakukan registrasi ulang kartu prabayar. Registrasi ulang tambahan ini dilakukan sebagai upaya mengcover keamanan data dan kenyamanan pelanggan.

"XL patuh dan mengikuti aturan pemerintah untuk melakukan registrasi kartu prabayar menggunakan KK dan NIK, jika nanti ada aturan lain di tengah jalan maka akan disosialisasikan kembali. Tujuan dari registrasi sendiri adalah untuk melindungi pelanggan dari penipuan dan penyebaran berita hoaks yang dapat merugikan pelanggan," kata Bertrand.(mg3)

Penulis: Jati Purwanti
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help