Bayi Perempuan Ini Miliki Telinga Berlafaz 'Allah'.Ternyata Ini yang Dilakukan Ibunya Saat Hamil

Sebelumnya enggak sadar kalau kupingnya bertuliskan lafaz Allah. Saat itu saya habis azan di telinga kanan terus qomat di telinga kiri

Bayi Perempuan Ini Miliki Telinga Berlafaz 'Allah'.Ternyata Ini yang Dilakukan Ibunya Saat Hamil
SRIPOKU.COM/RANGGA ERFIZAL
Nyimas Bidayatul Hidayah, bayi yang memiliki keunikan di telinga kanannya yang berlafaz Allah, Jumat (9/3/2018). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Rangga Erfizal

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Tidak pernah terbayangkan oleh kedua pasangan suami istri Kemas Muhammad Habibi (35) dan Dewi Puspita (30), ketika anak ketiganya lahir memiliki keunikan yang jarang dimiliki oleh anak lainnya.

Pasalnya bayi perempuan berusia tiga minggu yang lahir tanggal 19 Febuari lalu memiliki telinga yang berlafazkan nama Allah dalam tulisan Arab di telinga sebelah kirinya. 

 Habibi kepada Sripoku.com mengatakan dia tidak menyangka kalau anaknya yang bernama Nyimas Bidayatul Hidayah memiliki keunikan.

Dia baru menyadari kelebihan anaknya ketika sang istri memanggilnya sesaat sesudah mengumandangkan azan di kedua kuping sang buah hati.

Baca: Subhanallah, Al Quran Terjemahan Berbahasa Palembang Akan Diterbitkan. Baru 12 Juzz Diterjemahkan

Baca: Subhanallah! Bukan Fatimah Azzahrah Ini Wanita Pertama yang Masuk Surga Setelah Istri Rasulullah

"Sebelumnya enggak sadar kalau kupingnya bertuliskan lafaz Allah.

Saat itu saya habis azan di telinga kanan terus qomat di telinga kiri.

Tidak lama kemudian Dewi memanggil dan mengatakan ada keanehan di kuping anaknya," ujar pria yang sehari-hari bekerja sebagai tukang urut panggilan tersebut, Jumat (9/3/2018).

Kemas M Habibi bersama Dewi Puspita beserta sang buah hati Nyimas Bidayatul Hidayah yang memiliki telinga berlafaz Allah saat ditemui di rumahnya di Jalan Mujahidin Lrg Soak Bato Kota Palembang, Jumat (9/3/2018).
Kemas M Habibi bersama Dewi Puspita beserta sang buah hati Nyimas Bidayatul Hidayah yang memiliki telinga berlafaz Allah saat ditemui di rumahnya di Jalan Mujahidin Lrg Soak Bato Kota Palembang, Jumat (9/3/2018). (SRIPOKU.COM/RANGGA ERFIZAL)
Halaman
123
Penulis: Rangga Erfizal
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help