Wujudkan Impian Miliki Rumah Murah Berkualitas

pihak Apersi menargetkan dapat menjaring transaksi sebesar Rp 25 milyar pada acara yang digelar hingga hari minggu esok.

Wujudkan Impian Miliki Rumah Murah Berkualitas
SRIPOKU.COM/MG3
PAMERAN -- Apersi Expo 2018 di Atrium Palembang Trade Center Palembang (PTC) Mall, Rabu (07/03) 

SRIPOKU.COM , PALEMBANG - Asosiasi Pengembang Perumahan dan Pumukiman Seluruh Indonesia (Apersi) Sumsel menggelar Apersi Expo 2018 di Atrium Palembang Trade Center Palembang (PTC) Mall yang berlangsung pada 08 sampai 11 Maret 2018.

Acara ini bertujuan mewujudkan impian masyarakat Kota Palembang memiliki hunian idaman berkualitas dengan harga terjangkau.

"Apersi Expo 2018 adalah rangkaian dari rakerda Apersi yang kita gelar tadi siang. Ini bagian dari menjawab tantangan rumah bersubsidi. Kita bantu wujudkan impian masyarakat miliki rumah murah berkualitas," ujar Ketua Panitia Adhi Aristo usai pembukaan Apersi Expo 2018, Rabu petang (07/03).

Kegiatan ini diikuti oleh 23 pengembang perumahan di Kota Palembang, tim Saber Pungli, Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat serta pihak perbankan dari Bank BTN dan BTN Syariah.

PAMERAN -- Apersi Expo 2018 di Atrium Palembang Trade Center Palembang (PTC) Mall, Rabu (07/03)

PAMERAN -- Apersi Expo 2018 di Atrium Palembang Trade Center Palembang (PTC) Mall,

Rabu (07/03) (SRIPOKU.COM/MG3)

Lebih lanjut Adhi memgatakan pihak Apersi menargetkan dapat menjaring transaksi sebesar Rp 25 milyar pada acara yang digelar hingga hari minggu esok.

Beragam promo dan keuntungan bisa didapatkan oleh customer jika melakukan transaksi selama kegiatan expo digelar.

"Pengembang perumahan tersebut ada menawarkan program uang muka rumah mulai dar Rp 500 ribu. Bahkan ada yang menawarkan cash back jika bertransaksi selama pameran. Jadi bisa benar-benar membantu masyarakat." tutup Adhi.(mg3)

Penulis: Jati Purwanti
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help