Smartfren Luncurkan Andromax Khusus Laskar Wong Kito

Smartfren memiliki total sekitar 853 ribu pelanggan di Sumsel. 551 ribu di antaranya berada di Palembang.

Smartfren Luncurkan Andromax Khusus Laskar Wong Kito
SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI
Peluncuran Andromax Khusus Laskar Wong Kito, Smartfren – Sriwijaya Football Club, di Barong Cafe Palembang, Kamis malam (08/03). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG – PT. Smartfren Telecom Tbk kembali meluncurkan produk terbarunya.

Kali ini bekerja sama dengan Sriwijaya FC, hadirkan seri handphone Andromax khusus bagi para pendukung laskar wong kito.

Para pembeli handphone ini akan dimanjakan dengan paket internet unlimited 4G Smartfren secara gratis dan menelepon sepuasnya ke sesama Smartfren, selama satu tahun penuh.

"Seri khusus ini kami hadirkan khusus bagi penggemar dan juga para pendukung laskar wong kito, agar semakin mudah untuk menikmati konektivitas 4G LTE, misalnya untuk melihat jadwal pertandingan Sriwijaya FC, streaming video setiap pertandingan mereka, hingga eksis di media sosial. Selain itu kami berikan kebebasan menelepon sepuasnya ke nomor Smartfren, sehingga kami berharap komunikasi antara para fans dapat lebih efektif dan efisien.” ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren pada peluncuran produk terbaru di Barong Cafe Palembang, Kamis malam (08/03).

Menariknya lagi seri Andromax Sriwijaya FC juga sudah dilengkapi dengan aplikasi Sriwijaya FC TV (SFCTV) di mana para pengguna dapat melihat jadwal pertandingan, hasil dari setiap pertandingan Sriwijaya FC, video pertandingan, hingga pemberitaan terkait Laskar Wong Kito.

Kesemua fasilitas tersebut dapat dinikmati oleh pengguna melalui layar 4,5 Inchi, menambah kenyamanan dalam streaming video maupun mengakses media sosial Andromax Sriwijaya FC dibekali dengan RAM 2GB serta ROM 16GB Quadcore, kamera depan 5MP dan kamera belakang 5MP.

"Seri Andromax ini memang hanya dijual khusus di Palembang saja. Hal ini bertujuan agar penggemar SFC di Palembang bisa merasa lebih dekat dengan klub bola favoritnya," lanjut Djoko.

Saat ini di Sumatera Selatan, Smartfren memiliki total sekitar 853.000 ribu pelanggan. Di mana 551.000 di antaranya berada di Palembang.

Khusus di Palembang, pelanggan Smartfren dilayani oleh 4 galeri utama yaitu di daerah Jakabaring, Palembang Icon, Prabumulih, serta daerah Ilir Barat.

Untuk menambah kenyamanan dan juga jaminan pelayanan saat ini Smartfren memiliki 265 Base Transceiver Station (BTS) di Palembang, dan total 489 BTS di seluruh Sumatera Selatan.(mg3)

Penulis: Jati Purwanti
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved