Home »

Video

News Video Sripo

Meski Pemkab Tak Ada Dana Gubernur Janjikan Bangun Dua Jembatan Gantung di OKU Tahun Ini

masalah putusnya jembatan gantung di Desa Banuayu dan Desa Tanjungdalam Kecamatan Lubukbatang ini sudah dilaporkan ke Menteri PU PR RI

Laporan Wartawan Sripoku.com, Leni Juwita

SRIPOKU.COM.BATURAJA---Gubernur Sumsel Ir H Alex Noerdin berjanji tahun ini juga akan membangun baru jembatan gantung yang putus dalam musibah banjir besar di Kabupaten OKU dua hari lalu.

Statemen itu dikatakan gubernur saat meninjau 2 jembatan gantung putus di Kecamatan Lubukbatang Kabupaten OKU Kamis (8/3/2018).

Gubernur didampingi Wakil Bupati OKU Drs Johan Anuar SH MM, Kapolres OKU AKBP Dra Ni Ketut Widayana Sulandari, Dandim 0403/OKU Letkol Arm Agung Widodo SSos, kepala SKPD dan dinas teknis terkait sera apara camat.

Dikatakan Gubernur jembatan gantung ini kondisinya sudah tidak bisa dipakai lagi sehingga harus diganti dengan jembatan gantung yang baru.

Dikatakan Gubernur, masalah putusnya jembatan gantung di Desa Banuayu dan Desa Tanjungdalam Kecamatan Lubukbatang ini sudah dilaporkan ke Menteri PU PR RI.

Gubernur juga memerintahkan Bupati OKU membuat surat usulan kepada Gubernur tentang pembangunan jembatan gantung baru untuk mengganti 2 jembatan gantung yang putus dalam musibah banjir di OKU.

Surat usulan ini kata Gubernur akan diteruskan ke Menteri untuk dibagun jembatan gantung yang baru karena ini merupakan akses menuju centra produksi karet dan perkampungan penduduk dan tempat usaha masyarakat.

“ Insyaa Allah tahun ini juga ada dua jembatan gantung baru di Kecamatan Lubukbatang,” tandas Gubernur Sumsel yang disambut applause masyarakat.

Penulis: Leni Juwita
Editor: Igun Bagus Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help